Bonus New Member
Cristiano Ronaldo.

Juventus vs Lazio: Cristiano Ronaldo Gak Ikut ke Lapangan?

Wargoal.com – Dikabarkan bahwa bintang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, akan disimpan pada laga melawan Lazio di Allianz Stadium dalam laga lanjutan Serie A 2020/2021 yang digelar hari Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.

Laga melawan Lazio ini merupakan hal yang agak krusial untuk Juventus. Pasalnya, The Old Lady harus mempertahankan posisi mereka di papan atas. Selain itu, mereka harus bisa menciptakan peluang untuk menyalip AC Milan  dan Inter Milan serta menjadi juara.

Namun ternyata Juventus mempunyai PR lain. Skuat Andrea Pirlo harus menjamu Porto pada tengah pekan mendatang dalam partai leg kedua 16 besar Liga Champions. Juventus kini tengah tertinggal agregat 1-2.

Juventus Simpan Ronaldo?

Kabar buruk didapat Juventus setelah Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang tidak berada dalam kondisi fit 100 persen jelang pertemuan melawan Lazio.

Dilansir Football Italia, muncul rumor yang menyebut bahwa allenatore Andrea Pirlo bakal mengistirahatkan Ronaldo dalam laga kontra Lazio, meski ia sudah masuk skuad.

Pirlo kabarnya tak mau mengambil risiko tinggi dengan menurunkan Ronaldo dalam kondisi kurang bugar. Pirlo ingin menyimpan pemain 36 tahun itu demi mendapat kebugaran 100 persen melawan Porto nanti.

Kabar Skuad Juventus

Sebelumnya, Juventus sudah dipastikan tak bisa diperkuat Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala yang masih berkutat dengan cedera. Pun demikian dengan Gianluca Frabotta yang menjalani sanksi larangan bermain.

Sementara itu, Rodrigo Bentancur juga harus absen karena dinyatakan positif Covid-19, sedangkan Alvaro Morata bisa kembali absen meski tengah pekan kemarin membobol gawang Spezia.

Sumber

Promo Mingguan