Bonus New Member
Juventus Pantang Menyerah Menggaet Houssem Aouar
Houssem Aouar.

Juventus Pantang Menyerah Menggaet Houssem Aouar

Wargoal.com – Walau dihuni oleh banyak gelandang berbakat, sepertinya Juventus masih kurang puas dan ingin menambah amunisi di sektor tengah. Tersiar kabar bahwa Juventus menaruh minat pada pemain di klub Olympique Lyon, Houssem Aouar.

Pemain yang ada di posisi gelandang itu mulai ramai diperbincangkan saat ia menjadi bagian penting didalam skuad Lyon pada musim 2017/2018. Kala itu, pemain berumur 22 tahun tersebut telah berhasil menggarap 44 penampilan di semua ajang.

Seiring waktu, performa Aouar semakin apik dan maksimal. Tentu saja hal itu mengundang perhatian dan membuat berbagai klub raksasa Eropa. Terlebih lagi ketika Lyon berhasil mendepak Juventus pada kompetisi Liga Champions pada tahun 2020 lalu pun semakin melambungkan namanya.

Menurut beberapa laporan, Aouar sempat dikabarkan akan berpaling ke klub lain pada musim panas kemarin. Namun hal itu dibantah oleh Aouar menjelang penutupan bursa, Aouar tetap setia berada di skuad Lyon.

Juventus Masih Minati Aouar

Ketika ditanya soal masa depannya, Aouar selalu menjawab bahwa dirinya ingin bertahan di Parc Olympique Lyonnais. Namun pernyataan tersebut tidak membuat rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub lain jadi berhenti beredar.

Baru-baru ini pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan kalau Juventus kembali mendekati Aouar. Mereka mencoba memanfaatkan sang agen yang baru-baru ini menjalin hubungan dengan juara bertahan Italia tersebut.

Belum lama ini, Juventus meresmikan transfer Marley Ake dari Olympique Lyon yang ditukar dengan Franco Tongya. Kebetulan, Ake dan Aouar dinaungi oleh agen yang sama.

Bersaing dengan Arsenal

Tentu, Juventus harus bergerak cepat jika menginginkan jasa Aouar. Pasalnya klub raksasa Inggris, Arsenal, telah melakukan pendekatan terhadap sang gelandang sejak lama.

Bahkan pada musim panas kemarin, mereka memiliki kans paling besar untuk mendaratkan Aouar. Hanya saja, harga yang ditetapkan oleh Lyon membuat mereka harus mundur secara teratur.

Meski begitu, Arsenal masih belum menyerah. Beberapa laporan sempat mengatakan kalau the Gunners hendak merekrutnya di bulan Januari ini. Namun mengingat waktu yang tersisa sedikit, besar kemungkinan mereka bakalan mencoba merekrutnya lag di musim panas mendatang.

 

Sumber

Promo Mingguan