Bonus New Member
Juventus Dikabarkan Menolak Tawaran dari Arsenal
Playmaker Arsenal, Mesut Oezil

Juventus Dikabarkan Menolak Tawaran dari Arsenal Soal Mesut Oezil

Arsenal telah menawarkan Mesut Oezil kepada Juventus. Tawaran dari Arsenal tersebut juga termasuk membayar subsidi gaji Oezil.

 

Arsenal telah menawarkan Mesut Oezil kepada Juventus. Tawaran dari Arsenal tersebut juga termasuk membayar subsidi gaji Oezil.

Oezil merupakan salah satu pemain yang bergaji tinggi di Arsenal. Ia mendapatkan gaji €350 ribu (sekitar Rp6 miliar) per pekan.

Dikutip dari Football-Italia, Juventus sayangnya tidak tertarik untuk mendatangkan seorang gelandang di bursa transfer musim dingin ini. Artinya Juventus menolak tawaran yang diberikan oleh Arsenal tersebut.

Bianconeri sendiri kabarnya sedang mengincar penyerang di bursa transfer Januari mendatang.

 

Artikel Lainnya:

 

Nama Oezil sendiri sudah tidak ada dalam skuad Arsenal untuk musim 2020/2021. Baik itu untuk Premier League maupun Liga Europa.

Pemain berusia 32 tahun ini kabarnya memang akan dilepas oleh Arsenal pada bursa transfer musim dingin. The Gunners ingin melepas Oezil enam bulan sebelum masa kontraknya habis bersama Arsenal.

Arsenal juga telah menawarkan Oezil ke sejumlah klub besar di Eropa. Untuk sisa musim ini, Arsenal akan membantu membayar separuh gajinya.

Kemudian Arsenal akan melepas Oezil secara gratis nantinya. Pemain internasional Jerman ini terakhir kali membela Arsenal pada 7 Maret lalu saat melawan West Ham United.

 

Sumber

Promo Mingguan