Bonus New Member

Juventus Belum Menang, Ini Saran Legenda Hidup Del Piero

Wargoal.com – Alessandro Del Piero terkejut dengan start lambat Juventus. Del Piero pun menjelaskan apa yang harus dilakukan oleh mantan klubnya itu untuk mengakhiri krisis.
Juventus belum menang di Liga Italia 2021/2022. Bianconeri baru meraih satu hasil imbang dan sudah dua kali kalah dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Terakhir, mereka tumbang 1-2 di markas Napoli pada Sabtu (11/9/2021) akhir pekan kemarin. Akibatnya, Paulo Dybala dkk kini ada di peringkat ke-16 klasemen Liga Italia dengan satu poin.

Juventus selanjutnya akan menghadapi Malmo di matchday 1 Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, sebelum menjamu AC Milan di Allianz Stadium di Liga Italia akhir pekan ini. Del Piero mengharapkan peran yang lebih besar dari para pemain senior Juventus untuk mengakhiri tren negatif ini.

Tentu para pemain sadar akan situasi ini, mereka yang lebih berpengalaman akan memainkan peran kunci, sama seperti Allegri, kata Del Piero dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Penting untuk menghindari referensi ke masa lalu, ke bursa, ke siapa yang sudah pergi. Satu-satunya yang penting adalah siapa yang ada di tim sekarang. Masalahnya bukan klasemen, tapi performa. Mereka yang lebih berpengalaman sekarang harus meningkatkan level, kata Del Piero soal Juventus.

 

Ingin dapat info seputar Sepakbola dan prediksi angka yang akurat. Yuk gabung ke grup telegram >>>klik disini

Sumber : Detik

Promo Komisi