liverpool carabao cup

Juara Carabao Cup Setelah Kalahkan Chelsea, Ini Ekspresi Kebahagiaan Liverpool

wargoal.com – Skuad Liverpool sukses mengalahkan Chelsea pada final Carabao Cup 2021-22 di Stadion Wembley, Minggu (27/02/2022) malam WIB.

Pertarungan berlangsung seru semenjak menit awal. Kedua tim saling adu serangan dan menghasilkan sejumlah peluang berbahaya.

Ada beberapa gol tercipta. Namun dianulir wasit. Ada juga beberapa peluang hebat, tapi digagalkan oleh kiper dari kedua kesebelasan. Pada akhirnya di waktu normal tak ada gol tercipta. Begitu juga di babak extra time.

Laga dilanjutkan pada adu penalti, yang ternyata juga berjalan menegangkan. Semua penendang berhasil melakukan tugasnya. Sampai kiper pun dapat giliran menendang. Dan akhirnya Kepa Arrizabalaga tak bisa mengikuti jejak Caoimhin Kelleher mencetak gol. Chelsea pun kalah 10-11 dari Liverpool.

Para pemain Liverpool seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Caoimhin Kelleher, Jordan Henderson, Luis Diaz, hingga James Milner lantas mengumbar rasa bahagianya di media sosial usai memenangi Carabao Cup tersebut. Berikut beberapa unggahan kebahagiaan mereka.

Mohamed Salah

 “Satu sudah…”

Sadio Mane

Alisson Becker

Luiz Diaz

 “Hari yang tak terlupakan! Sangat senang mengangkat piala pertama saya dengan @LFC Pertandingan hebat, tim kerja hebat!! Terima kasih Tuhan.”

Ibrahim Konate

 “Trofi pertama untuk klub hebat ini. Sebuah perasaan yang luar biasa!”

Thiago

 “Para pemenang! Selamat pada semua keluarga LFC.”

Fabinho

“Satu gelar lagi untuk grup ini yang bekerja sangat keras untuk memenangkannya. Mari kita pergi untuk lebih. Selalu untuk lebih! Segala kemuliaan bagi Tuhan!”

Virgil van Dijk

Trent Alexander-Arnold

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: bola.net