Jose Mourinho Diledek Suporter Juventus As Roma Kalah

Wargoal.com – AS Roma kalah 0-1 dari Juventus di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021), dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Selain kekalahan Roma, sang Pelatih, Jose Mourinho, juga menjadi korban olok-olok para suporter Juventus. Ledekan kepada Mourinho dapat kemungkinan disebabkan masa lalu The Special One. Mourinho adalah mantan juru taktik Inter Milan (2008-2010) yang merupakan musuh bebuyutan Juventus.

Usai laga, Mourinho menyatakan, bahwa suporter Juventus tidak akan pernah menyambut hangat kehadirannya lantaran pernah membawa Inter meraih treble winner pada musim 2009-2010. Meski begitu, dia tetap menaruh rasa hormat kepada Bianconeri.

“Jelas, penggemar Juventus tidak mencintai saya,” kata Mourinho, dilansir dari Football Italia, Senin (18/10/2021). “Momen tersulit bagi mereka adalah ketika kami (Inter) memenangkan treble. Akan tetapi, saya menaruh rasa hormat kepada para pemain, staf teknis, dan manajemen, ada rasa hormat total,” lanjutnya.

Momen serupa pernah dialami Mourinho juga pada tiga tahun lalu. Saat itu, Mourinho melatih Manchester United dan menghadapi Juventus di Allianz Stadium dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Sementara itu, dengan hasil ini, Roma tetap berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Mereka unggul satu poin dari Juventus yang ada di posisi ketujuh.

Roma harus segera bangkit karena mereka telah ditunggul laga lain di Grup C Liga Konferensi Eropa 2021-2022. I Lupi akan melawan Bodo di Aspmyra Stadion, Norwegia, Kamis 21 Oktober 2021, malam WIB.

Sumber : bola.okezone.com