Bonus New Member

Joan Laporta: Neymar Ingin Kembali Ke Barcelona

Wargoal.com – Laporta merasa bursa transfer musim panas 2022 akan lebih normal untuk Barcelona dan klub bakal lebih ambisius. Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan bahwa keinginan klub untuk memulangkan Neymar disambut positif oleh sang pemain.

neymar waktu masih bermain di barcelona

Neymar dilepas ke PSG pada 2017 dengan rekor transfer termahal dunia senilai €222 juta! Spekulasi pemain asal Brasil itu untuk kembali ke Barca memanas dalam beberapa tahun terakhir. “Ya, kami mencoba untuk mendatangkan Neymar lagi. Dia telah menghubungi kami dan ingin datang,” ucap Laporta kepada media Spanyol, Esport3.

Tapi, Barca tampaknya masih harus menunggu finansial mereka pulih sembari menunggu kontrak yang mengikat Neymar di PSG hingga Juni 2025. Selain itu, Laporta juga membantah kabar bahwa Barca bakal melepas wonderkid Ansu Fati untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

“Itu kabar bohong. Itu tidak akan pernah terjadi,” tutur Laporta. “Ansu telah menunjukkan keberaniannya. Ia menerima untuk mengenakan jersey nomor 10 Barcelona,” tambahnya.

Dalam laporan yang sama, Barca disebut menjadi salah satu klub yang tengah memantau striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, untuk musim depan.

 

Ingin dapat info seputar Basket dan prediksi angka yang akurat. Yuk gabung ke grup telegram >>>klik disini

Sumber : GoalIndonesia.com

Promo Komisi