Bonus New Member
Jesse Lingard Laku Keras, Klub Top Lainnya Ikut Bersaing
Jesse Lingard.

Jesse Lingard Laku Keras, Klub Top Lainnya Ikut Bersaing

Wargoal.com – Masa depan Jesse Lingard di Manchester United tidak dapat diprediksi, pasalnya sang gelandang tersebut tak lagi menjadi pilihan utama di Manchester United musim 2020/2021.

Namun, nasib lain berpihak pada Lingard, pemain 28 tahun itu laris di bursa transfer dan menjadi bidikan klub top lainnya.

Terhitung pada musim dingin ini, Jesse Lingard belum berkesempatan untuk memainkan satu laga pun di Premier League. Bukan tanpa alasan, Lingard memiliki persaingan yang ketat di lini tengah.

Selain itu, masalah kebugaran yang menyerang Lingard di awal musim lalu menjadi faktor lainnya mengapa ia belum berkesempatan untuk ikut laga.

Sebenarnya, meskipun Lingard belum ikut andil pada Premier League musim ini, ia diberi kesempatan oleh sang pelatih, Solksjaer, bermain di Piala FA dan Carabao Cup.

Sayangnya, performa Lingard pada laga itu belum mencapai hasil yang maksimal dan gagal menarik impresif Solksjaer untuk dimainkan di Premier League.

Melihat semua hal itu, United pun tengah menimbang pilihan dengan matang untuk melepaskan Lingard. Solksjaer pun sadar bahwa Lingard memerlukan menit untuk bermain agar kariernya tidak tenggelan begitu saja di United.

3 Tim Serius Inginkan Jesse Lingard

Nama Jesse Lingard sempat disebut masuk dalam target Newcastle, West Ham, dan Atletico Madrid pada awal Januari lalu. Namun, tidak ada manuver yang serius dari ketiganya untuk Lingard.

Kini, seperti dikutip dari Sky Sports, Lingard punya tiga klub lain yang serius ingin memakai jasanya. Tiga klub tersebut yakni Tottenham, Sheffield United, dan Inter Milan.

Tottenham membidik Lingard untuk antisipasi jika Dele Alli pindah ke PSG. Bagi Tottenham, mengontrak Lingard menjadi opsi yang lebih realistis daripada Christian Eriksen yang gajinya tinggi.

Sementara itu, Inter Milan juga sangat menarik bagi Lingard. Di sana sudah ada Alexis Sanchez, Ashley Young, dan Romelu Lukaku sebagai alumni United. Mereka bisa menjadi magnet bagi pilihan Lingard.

Pindah ke Sheffield United?

Sheffield mungkin menjadi opsi yang tidak cukup bergengsi bagi Lingard. Sebab, Sheffield berada di papan bawah klasemen Premier League dan tengah berjuang untuk bisa lolos dari degradasi.

Namun, Sheffield menawarkan apa yang tidak bisa diberikan klub lain padanya: bermain secara reguler. Lingard bakal menjadi pemain inti jika pindah ke Sheffield pada Januari 2021 ini.

Sementara, jika bergabung dengan Tottenham atau Inter Milan, Lingard mungkin akan tetap sering menjadi penghangat bangku cadangan. Sebab, ada persaingan ketat di kedua klub tersebut.

 

Sumber

Promo Mingguan