Bonus New Member
Tottenham Hotspur vs Burnley, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Jelang Fulham vs Tottenham, Ini Prediksi Laga Malam Ini!

Wargoal.com – Pada lanjutan Liga Inggris, Tottenham Hotspur bertandang ke markas besar Fulham, Craven Cottage malam ini. Tampaknya Tottenham siap melanjutkan kemenangan pada laga melawan Fulham kali ini.

Pada saat ini, Tottenham berada pada peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League. Sedangkan sang lawan, Fulham berada pada peringkat ke-18. Laga antara The Spurs dan The Cottagers tepatnya digelar pada Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Dari Suara, berikut ulasan prediksi pada pertandingan Fulham melawan Tottenham Hotspur!

The Lilywhites –julukan Tottenham– sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah di laga terakhir Liga Inggris mereka sukses melibas Burnley dengan skor 4-0.

Pada laga tersebut Gareth Bale menjadi bintangnya setelah mencetak dua gol dan satu assist-nya. Sedangkan dua gol Spurs lainnya disumbangkan Harry Kane dan Lucas Moura.

Itu artinya, Winger Wales pinjaman dari Real Madrid itu tercatat selalu mencetak gol dan/atau assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk West Ham di semua ajang (4 gol, 3 assist).

Laga melawan Fulham bisa kembali menjadi panggung buat Bale kembali beraksi. Sementara di lini depan Spurs, manajer Jose Mourinho masih tetap akan mengandalkan Harry Kane.

Sementara tuan rumah Fulham, siap mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Manajer Scott Parker siap memainkan strategi lebih baik setelah di laga terakhir bermain imbang tanpa gol melawan Crystal Palace.

Scott Parker kemungkinan akan memasang Josh Maja sebagai ujung tombaknya. Sementara Ademola Lookman, Ruben Loftus-Cheek, Ivan Cavaleiro akan membantu serangan di belakang Maja.

Pada pertandingan ini, Tottenham memang lebih difavoritkan bisa mengamankan tiga poin. Namun demikian, Spurs kurang begitu bagus saat melakukan pertandingan tandangnya,

Tottenham selalu kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhirnya di liga. Tentu saja, Mourinho bisa berharap banyak pada Bale untuk bisa membantu skuatnya memenangkan laga tandangnya ini.

Mampukah Tottenham meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Fulham, atau tuan rumah bisa mengamankan poin? Kita saksikan saja.

Prakiraan Susunan Pemain

Fulham (4-2-3-1): Areola; Robinson, Adarabioyo, Andersen, Tete; Anguissa, Reed; Lookman, Loftus-Cheek, Cavaleiro; Maja.

Pelatih: Scott Parker.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Reguilon, Alderweireld, Sanchez, Aurier; Ndombele, Hojbjerg; Son Heung-Min, Lucas Moura, Bale; Kane.

Pelatih: Jose Mourinho.

5 Pertemuan Terakhir Fulham vs Tottenham :

14-01-2021 Tottenham 1-1 Fulham (EPL)
20-01-2019 Fulham 1-2 Tottenham (EPL)
18-08-2018 Tottenham 3-1 Fulham (EPL)
19-02-2017 Fulham 0-3 Tottenham (FA Cup)
19-04-2014 Tottenham 3-1 Fulham (EPL).

 

Sumber

Promo Mingguan