Bonus New Member
Jelang Duel Arsenal vs Manchester United, Ada 7 Fakta Menarik!
#ARSMUN on Twitter, @ManUtd

Jelang Duel Arsenal vs Manchester United, Ada 7 Fakta Menarik!

Wargoal.com –¬†Arsenal dan Manchester United akan bertemu pada pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris. Pertandingan itu akan diselenggarakan pada hari Minggu (31/1/2021) dini hari WIB.

Menjelang lada di Emirates Stadium, performa Arsenal dan Manchester United hampir setara. Nasib kedua tim ini pun bisa dikatakan cukup kontras.

Manchester United berada diposisi puncak, sementara Arsenal berada diposisi ke-9 pada klasemen. Meskipun terpaut jauh, Arsenal sedang menunjukkan usaha yang besar agar menjauh dari zona medioker.

Meskipun berada dipuncak klasemen, pada pertandingan terakhirnya, Manchester United kalah dengan skor 2-1 melawan Sheffield United pada Kamis (28/1/2021).

Akibatnya, Manchester United harus tersingkir dari puncak dan tergantikan dengan musuh sekotanya, Manchester City dengan unggul satu poin.

Sementara Arsenal yang berada di papan tengah, membantai Southampton dengan tiga gol berbalas satu. The Gunners berada di posisi kesembilan dengan 30 poin dari 20 laga.

Dari Suara.com, berikut fakta – fakta menarik menjelang duel Arsenal vs Manchester United seperti yang dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Arsenal tidak terkalahkan dalam empat pertemuan Liga Premier terakhir, menang tiga kali, seri satu kali dan menjaga tiga clean sheet.
  2. Man United terancam menelan kekalahan tiga pertandingan tandang papan atas berturut-turut melawan The Gunners untuk pertama kalinya sejak 1991.
  3. Arsenal telah memenangkan lima dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sekali imbang.
  4. The Gunners telah mencetak 14 gol dalam pertandingan tersebut, dua lebih banyak dari pada 14 pertandingan pembukaan mereka.
  5. Mereka menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi, sebanyak 19 pertandingan sebelumnya di Emirates Stadium.
  6. Man United telah menyamai rekor klub mereka dengan 17 pertandingan tandang liga tanpa kekalahan, menang 13 kali dan seri empat kali.
  7. MU bangkit dari ketertinggalan untuk memenangkan tujuh pertandingan Liga Premier musim ini – semuanya di laga tandang.

 

Sumber

Promo Mingguan