jarrett allen

Jarrett Allen Dipilih Gantikan James Harden Pada Laga All Star

wargoal.com – Komisaris NBA, Adam Silver, melakukan perubahan dan memilih Jarrett Allen senter Cleveland Cavaliers sebagai pengganti James Harden.

James Harden resmi absen pada pertandingan All Star. Bergabung dengan tim LeBron James, Harden absen dikarenakan masalah pada hamstring yang membuatnya sudah absen sekitar satu pekan penuh.

Jarrett Allen sendiri merupakan salah satu nama yang mendapat dukungan publik untuk masuk ke dalam All Star sejak awal. Namun, Allen tidak terpilih sebagai starter maupun cadangan.

Masuknya Jarrett Allen, membuat Cleveland Cavaliers saat ini memiliki dua pemain yang berpartisipasi di laga All Star yang berlangsung di kandang mereka sendiri. Satu pemain lainnya yakni Darius Garland.

Allen mencatatkan 16,2 poin dan 11,1 rebound per game. Dua statistik ini merupakan yang tertinggi selama karirnya. Ia juga memperoleh 1,3 blok per game dengan akurasi lemparan mencapai 66 persen, Allen merupakan salah satu senter terbaik musim ini.

Bagi Allen, ini adalah All Star pertamanya. Dia juga menjadi pemain pengganti All Star ketiga pada acara tahun ini. Sebelumnya, ada nama LaMelo Ball dan Dejounte Murray yang juga terpilih oleh Adam Silver menggantikan Draymond Green dan Kevin Durant yang absen karena cedera.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: mainbasket.com