Bonus New Member
Janji Amad Diallo yang Sudah Resmi Gabung di Manchester United
Amad Diallo.

Janji Amad Diallo yang Sudah Resmi Gabung di Manchester United

Wargoal.com – Amad Diallo mengungkapkan tekadnya bersama Manchester United usai peresmian dirinya bergabung di klub tersebut. Pesepakbola yang berusia 18 tahun itu menyatakan janji yang akan memberikan segenap kemampuannya untuk tumbuh dan berkembang bersama MU.

Manchester United memang baru saja merekrut pemain anyar untuk musim ini dan memilih nama Amad Diallo yang berasal dari Pantai Gading. Ia resmi bergabung bersama Manchester United pada pekan lalu setelah proses administrasi transfernya dari Atalanta selesai.

Ada ekspetasi besar dari pemain 18 tahun tersebut. Pasalnya, ia disebut-sebut sebagai pemain muda terbaik di Serie A, bahkan Diallo dijuluki dengan julukan ‘Messi dari Gading Pantai’.

Seperti yang disadur dari Bola.net, Diallo cukup optimistis bahwa ia bisa menjawab ekspektasi yang ada padanya. “Saya masih muda, saya masih berusia 18 tahun dan jalan saya masih sangat panjang,” ujar Diallo kepada MUTV.

Janjikan Dua Hal

Demi menjawab ekspektasi besar itu, Diallo menjanjikan dua hal. Ia berjanji akan terus belajar dan juga ia akan bekerja keras di MU.

“Saya ingin belajar dan berkembang di klub ini. Saya akan mendengarkan saran dari para pemain yang lebih berpengalaman dan juga para pelatih.”

“Saya juga akan memberikan kemampuan terbaik saya dan juga bekerja keras untuk sukses di klub ini.”

Pesan untuk Fans

Pada kesempatan ini, Diallo menyampaikan pesan kepada para loyalis Manchester United.

Ia menyebut bahwa ia sudah tidak sabar mengawali karirnya di Old Trafford.

“Saya ingin mengucapkan halo kepada para pendukung Manchester United di seluruh dunia. Saya sudah tidak sabar memulai pengalaman saya di klub ini.” ujarnya.

Nomor Punggung

Baru-baru ini Manchester United mengumumkan nomor punggung sang pemuda.

Diallo duah dikonfirmasi akan menggunakan nomor punggung 19 di skuat MU.

 

Sumber

Promo Mingguan