Jadwal Horor Seri Ketiga BRI Liga 1

Wargoal.com – Seri ketiga BRI Liga 1 2021 akan berlangsung sampai 24 Desember mendatang. Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic menyebut jadwalnya horor!
Dalam jadwal seri tersebut, setiap tim rata-rata menjalani 8 kali pertandingan. Hal itu berbeda dari seri pertama atau kedua, ketika tim rata-rata menjalani 5 pertandingan. “Series ketiga seperti horor, untuk saya seperti horor. Saya minta maaf tapi saya lihat 8 pertandingan untuk 32 hari itu terlalu banyak untuk pemain Indonesia,” kata Dejan kepada wartawan, Minggu (21/11/2021).

Ia menilai, padatnya jadwal pertandingan di series ketiga ini bakal berdampak terhadap semua kontestan Liga 1. Dengan jadwal sepadat itu, tim-tim jadi tidak punya banyak waktu untuk recovery pemain.”Kondisi pemain pasti berat sekali karena harus traveling harus main, sekali lagi semoga semua bisa normal lancar,” katanya. Dejan juga khawatir dengan padatnya jadwal akan berisiko dengan cederanya pemain. “Semoga di tim kita dan di tim lain tidak ada pemain yang cedera dan kita bisa lebih bagus ke depan,” ucapnya.

sumber : detik.com