Bonus New Member
jack wilshere

Jack Wilshere Ditawari Balik Ke Arsenal Oleh Mikel Arteta

wargoal.com – Jack Wilshere membahas ajakan Mikel Arteta agar kembali ke Arsenal. Sang gelandang bersedia untuk berkomunikasi dengan sang manajer agar kembali ke London Utara.

Seperti yang sudah dikabarkan, Jack Wilshere sedang mengelana. Saat meninggalkan Bournemouth, tidak ada klub yang ingin menggunakan jasanya.

Laporan tentang keadaan Jack Wilshere ini sampai ke telinga Arteta. Manajer Arsenal itu mengajak Wilshere untuk kembali ke Arsenal.

Saat diminta soal tanggapannya atas ajakan itu, Wilshere pun menjawab. “Saya sangat menikmati bermain dan berbagi ruang ganti dengan Arteta,” ucap Wilshere.

Tersentuh

Wilshere merasa senang mendengarkan ajakan dari Arteta untuk kembali ke Arsenal.

Ia menyebut tawaran itu sangat membantunya untuk melalui saat-saat sulit seperti sekarang.

“Mendengarnya [Arteta] membujuk saya kembali terasa menyenangkan. Saya merasa ajakan tersebut akan sangat membantu saya,” ujarnya.

Akan Segera Bicara

Selanjutnya, Wilshere mengatakan bersedia berbicara dengan Arteta. Dia ingin mengambil tawaran tersebut dan kembali ke Arsenal.

“Dapat berlatih bersama pemain-pemain bagus, apalagi pemain-pemain kelas dunia di lingkungan tim yang bagus merupakan opsi yang sangat menarik buat saya,”

“Saya percaya kalau dalam waktu dekat saya akan menghubungi pihak klub tentang tawaran itu,” tegasnya.

Berkelana

Jack Wilshere sendiri saat ini sedang berada di Italia.

Dia berlatih bersama klub Serie B, Como.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net

Promo Komisi