agent valorant

Isu Tentang Agent Ke-16 Valorant Akan Bernama Grenadier

wargoal.com – Belum lama ini terdengar kabar menarik mengenai Agent ke-16 Valorant. Dikabarkan memiliki nama “Grenadier”, berikut ini adalah rangkuman soal informasi mengenai rumor yang beredar.

Valorant biasanya merilis Agent baru pada setiap Act-nya. Pada awal Episode 2 Act 2 bulan Maret lalu, Astra muncul sebagai Agent ke-15 dengan posisi Controller yang memiliki latar belakang cerita sebagai perempuan asal Ghana. selepas dari sana, Agent ke-16 harusnya datang di Episode 2 Act 3. Namun, para pemain harus menunggu sedikit lebih lama, karena rumornya Agent ini baru akan dirilis pada Episode 3 Act 1 nantinya. Hal ini terjadi sebagai ganti dirilisnya map terbaru “Breeze” yang melengkapi keseruan bertarung kalian di game Valorant baru-baru ini.

Sebelumnya beberapa dataminer berhasil mendapat informasi tentang kemungkinan Agent terbaru dari Valorant ini. Akun Twitter ValorLeaks, informan spesialis seputar bocoran dari game Valorant, membagikan temuannya tentang Agent terbaru ke-16. Dari hasil yang ditemukan, Agent terbaru ini bernama “Grenadier”. Terkait detail tentang rupa serta kemampuan dari Agent ini, masih menjadi misteri semenjak Riot belum mengatakan apapun tentang kemungkinan Agent terbaru mereka. Namun, dari nama sandi yang dimiliki, kita bisa sedikit memprediksi tentang bagaimana kira-kira kemampuan dari Agent Grenadier nantinya.

Para fans menduga jika Agent Grenadier nantinya akan mirip seperti Raze. Karena kita tahu Raze memiliki kemampuan yang berhubungan dengan bom dan juga granat (grenade). Meski begitu, Agent terbaru ini kemungkinan besar bukanlah seorang Duelist karena Valorant baru saja merilis Agent Duelist belum lama, yaitu Yoru (Agent yang berasal dari Jepang).

meski begitu,  hal ini masih berupa opini dan spekulasi belaka. Belum ada keterangan resmi dari Riot Games terkait detail dari Agent terbaru ini. Para pemain bisa menantikan kemunculan Agent ke-16 ini di awal Episode 3 Act 1 nanti pada akhir bulan Juni 2021 tepat setelah Episode 2 Act 3 berakhir.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber