iPhonebaru

iPhone Baru Meluncur Di 2022

WARGOAL TEKNO – Laporan terbaru dari sumber industri terkait dengan rantai pasokan Apple adalah tentang penerus iPhone SE. Mengikuti desas-desus, Apple sudah bersiap-siap untuk pengumuman awal 2022 tentang “iPhone SE 3” seperti yang disebut sumbernya.

Dilaporkan, perusahaan yang berbasis di Cupertino telah membuka lowongan baru untuk spesialis chip melalui mitranya Xintec. Xintec bertanggung jawab atas proses pengujian dan merupakan anak perusahaan dari TSMC. Yang merupakan mitra lama Apple sebagai pemasok komponen untuk iPhone.

SE3apple

Kabar baru ini sejalan dengan prediksi Ming Chi Kuo bahwa Apple mungkin akan merilis penerus iPhone SE pada paruh pertama tahun depan. Laporan Bloomberg yang baru muncul mengklaim bahwa Apple akan berupaya meningkatkan produksi iPhone untuk model 2021 mendatang.

Cupertino akan menyiapkan 20% lebih banyak iPhone dibandingkan dengan peluncuran tahun lalu dengan total 90 juta unit. Meskipun kekurangan chipset global, rantai pasokan Apple tetap tidak terpengaruh dan mitra utama seperti TSMC telah merencanakan pesanan mereka sebelumnya.