Bonus New Member
Masalah Keuangan, Inter Milan: Tunggakan Hakimi dan Para Pemain
Achraf Hakimi.

Masalah Keuangan, Inter Milan: Tunggakan Hakimi dan Para Pemain

Wargoal – Inter Milan belum membayar angsuran pertama dari pembayaran mereka ke Real Madrid untuk Achraf Hakimi, karena klub berjuang untuk mengatasi masalah keuangan.

Bek sayap internasional asal Maroko, Hakimi, telah pindah dari Bernabeu ke San Siro pada bulan Juli dengan harga £36 juta, dan pembayaran pertama sekitar £ 9 juta diharapkan bulan lalu.

Tetapi Inter tidak dapat membayar uang itu dan kesepakatan telah dicapai untuk menunda pembayaran hingga 30 Maret.

Pemilik Inter, Suning Group, sedang berada dalam kekacauan finansial di tengah pandemi Covid-19 dan para pemain belum menerima gaji mereka.
Pemilik Steven Zhang sedang mencari investasi luar dan sedang bernegosiasi dengan dana Inggris BC Partners, yang menganalisis rekening klub.

Masalah arus kas menyebabkan para pemain tidak menerima gaji mereka dan, menurut La Repubblica, hal ini menyebabkan diskusi dengan dewan Inter pada hari Sabtu.

Klub meyakinkan mereka bahwa gaji tertunggak untuk bulan Juli dan Agustus akan dibayarkan sebelum 16 Februari untuk mencegah ancaman sanksi. Tapi para pemain juga berhutang untuk November dan Desember.

Hakimi, 22 tahun, menikmati musim pertama yang bagus di Inter, dengan enam gol dan lima assist di semua kompetisi untuk tim yang duduk di urutan kedua di Serie A jelang pertarungan mereka dengan Juventus pada Minggu malam.

Tetapi untuk sementara Madrid telah memberikan perpanjangan tenggat waktu untuk pembayaran Hakimi pertama, menurut Gazzetta dello Sport, klub Spanyol itu memiliki kebutuhan finansial sendiri dan akan dipaksa untuk meminta dua cicilan pada Maret.

Meski Zinedine Zidane menyesal membiarkan Hakimi, yang menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Borussia Dortmund, meninggalkan klub, tidak ada kemungkinan dia kembali ke Real.

Sumber

Promo Mingguan