Bonus New Member
inter milan scudetto

Inter Milan Rebut Scudetto & Putus Dominasi Juventus

wargoal.com – Inter Milan sah meraih Scudetto 2020/21! Pencapaian Nerazzurri ini menyusul hasil imbang 1-1 yang dipetik Atalanta saat berselisih dengan Sassuolo.

Sehari sebelumnya, Inter menyegel tiga poin penting dengan mengalahkan Crotone 2-0 berkat gol dari Christian Eriksen dan juga Achraf Hakimi.

Secara teori, perolehan 82 poin milik anak asuh Antonio Conte di puncak klasifika sudah mustahil untuk dikejar para rival terdekat dengan empat pertandingan tersisa.

Dengan begitu, Inter Milan berhasil mempertahankan Scudetto ke-19 atau gelar liga pertama dalam 11 tahun sejak musim treble winners fenomenal kala diasuh Jose Mourinho.

Sekaligus memutus hegemoni sang rival abadi yaitu Juventus, yang dalam sembilan musim beruntun sebelumnya selalu keluar sebagai kampiun.

Hasil seri dengan Sassuolo membuat Atalanta kini menyimpan 69 poin semakin memanaskan persaingan berebut tempat di zona empat besar yang melibatkan AC Milan, Juventus, Napoli dan Lazio.

Atalanta sebenarnya bermain minus satu pemain sejak menit ke-22 menyusul kartu merah yang didapat Pierluigi Gollini.

Walau demikian, La Dea berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Robin Gosens, menerima umpan akurat Ruslan Malinovskiy. Alih-alih menunda Scudetto Inter, Atalanta kebobolan di babak kedua.

Memasuki menit ke-52, Sassuolo mendapatkan penalti. Domenico Berardi yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 1-1 di MAPEI Stadium bertahan sampai wasit meniup peliut panjang.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: goal.com

Promo Mingguan