Bonus New Member
Inter Milan Raih Scudetto, Chairman Juventus Bersumpah

Inter Milan Raih Scudetto, Chairman Juventus Bersumpah

Wargoal.com – Chairman Juventus, Andrea Agnelli, mengucapkan selamat kepada Inter Milan sembari bersumpah bahwa klubnya bakal merebut kembali scudetto.

Inter resmi memutus hegemoni Juventus. Nerazzurri meraih gelar Serie A musim 2020/21 sekaligus menyetop raihan sembilan scudetto berentet Bianconeri.

Sementara itu, Juve kini masih berjuang untuk finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Aman dikatakan, pelatih Andrea Pirlo gagal memberikan kesan pada musim debutnya. Meski, Juve berhasil meraih Piala Super Italia usai kalahkan Napoli, Januari lalu. Si Nyonya juga masih akan menjalani final Coppa Italia kontra Atalanta, 19 Mei mendatang.

“Sepuluh tahun berturut-turut kami telah memenangkan trofi … lumayan. Tapi, yang terbaik akan selalu menjadi yang [juara] berikutnya!,” begitu bunyi cuitan Agnelli di Twitter, Minggu (2/5).

 

 

Dalam pesannya kepada chairman Inter, Steven Zhang, Agnelli menambahkan: “Bagus Steven! Turut senang untuk Anda dan bangga menjadi lawan setia Anda di lapangan serta teman di luar lapangan. Kami akan kembali …,” begitu selanjutnya.

Agnelli adalah salah satu protagonis utama di balik megaproyek Liga Super Eropa yang gagal terwujud baru-baru ini. Inter dan Milan juga bergabung sebagai penggagas, yang imbasnya agak meredam iklim kompetitif di Serie A.

Adapun Juventus masih akan menghadapi Inter Milan pada giornata ke-37 dalam laga adu gengsi di Stadion Allianz, 15 Mei mendatang.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: goal.com

Promo Mingguan