Inilah Hero Terkuat Mobile Legends pada Update Patch 1.5.88

Inilah Hero Terkuat Mobile Legends pada Update Patch 1.5.88

Wargoal.com – Daftar hero terkuat di Mobile Legends selalu berubah-ubah. Setelah update patch MLBB terbaru versi 1.5.88 dirilis, secara otomatis susunan Meta Hero Mobile Legends pun ikut berubah.

Berikut adalah rekomendasi hero terkuat di Mobile Legends hingga patch 1.5.88.

Paquito Mobile Legends
Masih langganan banned, Hero Fighter satu ini adalah salah satu pembunuh paling berbahaya di Land of Dawn. Paquito Mobile Legends mampu meningkatkan kekuatannya hingga menguasai late game.

Sun Mobile Legends
Sun adalah salah satu hero yang ikut kena revamp di update terbaru Project NEXT Mobile Legends. Kemampuan membelah dirinya dikurangi dari tiga kloningan menjadi dua kloning saja. Kuantitasnya emang berkurang, tapi kualitasnya nambah, Bosque! Pukulan kloningan Sun Mobile Legends makin berdamage

Gloo Mobile Legends
Hero Tank satu ini jarang masuk daftar banned di Draft Pick. Ini jadi kesempatan bagi tank user untuk menjadi killer di arena pertandingan.

Gloo Mobile Legends punya kemampuan regenerasi yang sangat baik. Tank satu ini juga bisa menempel pada lawan dan menyerangnya secara terus meneru.

Karina Mobile Legends
Setelah revamp, luar dan dalam Karina Mobile Legends tampil berbeda. Hero Assassin satu ini dibekali dengan durability serta damage yang lebih besar. Skill Ultimate Karina Mobile Legends juga lebih disesuaikan sehingga bisa melakukan blink seperti Assassin pada umumnya.

Claude Mobile Legends
Update patch Mobile Legends yang menghapus item jungle dan roam tampaknya berdampak positif bagi Claude dan hero damage dealer lainnya. Hero Marksman satu ini punya durability yang lebih tinggi untuk bertahan hidup di early game. Seiring bertambahnya level, Claude akan jadi lawan yang sangat berbahaya dengan Blazing Duet-nya.

Granger Mobile Legends
Setelah sempat dikenai nerf, Marksman jagoan kalian ini akhirnya bisa diandalkan di patch yang terbaru. Semakin mematikan, Moonton menambahkan physical attack dan critical damage Granger. Tampaknya, cepat atau lambar hero satu ini akan jadi langganan banned di Draft pick.

Diggie Mobile Legends
Hero Meta Feeder ini masih langganan banned karena emang bikin lawan kewalahan. Tidak sedikit pemain atau tim yang masih kewalahan dengan kehadiran Diggie feeder ini.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber