Bonus New Member
Inilah Daftar Para Debutan di The International 10

Inilah Daftar Para Debutan di The International 10

Wargoal.com – Sudah 9 edisi The International berlalu, pada 7 sampai 17 Oktober mendatang, TI10 bakal berlangsung menghadirkan 18 tim DOTA 2 dari berbagai penjuru dunia. Meski sudah sering digelar dan rata-rata pemain yang masuk TI adalah player berpengalaman, tapi tetap ada loh para debutan yang berhasil menembus turnamen esports dengan prize pool terbesar ini.

Kurang lebih ada 90-an pemain yang akan hadir di main event TI10, 33 diantaranya adalah debutan. Hampir tiap region yakni Cina, SEA, CIS dan NA memiliki wajah baru. Hanya perwakilan dari Eropa yang kali ini tidak memiliki debutan. Siapa sajakah mereka?

CINA

– INVICTUS GAMING: Oli, Emo, JT
– PSG.LGD: Nothingtosay
– Vici Gaming: Poyoyo
– Team Aster: “White丶Album_白学家”

Region Cina diwakili oleh 5 tim yang akan bertanding di Romania, negara penyelenggara TI10. Tradisi pergantian juara TI dari barat ke timur pecah sejak TI8 dan kini tim Cina berusaha membawa pulang Aegis of Champion kembali.

Selalu dianggap sebagai region kuat, tim-tim Cina punya peluang besar mendominasi TI10. Apalagi para debutan di atas menunjukan performa menakjuban di turnamen-turnamen domestik dan ajang luar neger.

CIS

– TEAM SPIRIT: Yatoro, TORONTOTOKYO, Collapse, Miroslaw
– VIRTUS.PRO: Nightfall, gpk, DM, Save, KingSlayer

Wajah-wajah baru menghiasi tim perwakilan CIS di TI10. Virtus.pro sudah merombak roster ikonik mereka yang dulu berisi Noone, Ramzes dan Solo. Namun, bekas tim junior VP ini malah lebih berbahaya dari para pendahulunya.

Team Spirit juga tak bisa dipandang sebelah mata. Permainan berani mereka berhasil mengantar tim berlogo naga ini memenangkan kualifikasi TI Eropa Timur.

SEA

– FNATIC: Chyuan, Deth
– T1: Karl, Whitemon, Xepher, 23savage

Fnatic menjalani musim yang naik turun, namun mereka berhasil masuk ke TI10 dari open qualifier TI. Dua pemain debutan mereka Chyuan dan Deth berhasil menunjukan kapasitas mereka tak cuma cemerlang secara regional, tapi mampu juga mengantar Fnatic ke Ti10.

Sementara T1 punya empat debutan yang diantaranya merupakan pemain Indonesia. Duet support Xepher-Whitemon membuat T1 jadi tim yang paling mencuri perhatian. Dengan mengandalkan mekanik 23savage sebagai carry serta pengalaman pemain veteran Karl, T1 dilabeli sebagai kuda hitam di The International 10.

AMERIKA UTARA

– QUINCY CREW: Lelis
– UNDYING: Bryle, SabeRLight

Amerika Utara tak cuma punya EG di TI10 nanti, tapi ada QC serta Undying. Dua tim tersebut memiliki beberapa veteran diantaranya Lelis dari QC dan Bryle serta SabeRLight dari tim Undying.

Uniknya, Lelis bukanlah pemain dari Amerika Utara melainkan dari Brasil. Brasil sendiri secara statistik adalah negara dengan jumlah pemain terbanyak keempat di TI10.

AMERIKA SELATAN

– THUNDER PREDATOR: Mnz, Leostyle, Frank, Wu, MoOz
– SG ESPORTS: Costabile, Thiolicor, KJ, 4dr

Hampir semua peserta dari Amerika Selatan adalah debutan. Mulai dari Thunder Predator yang lolos dari DPC point maupun peraih tiket ke-14 qualifier TI. SG Esports. Hanya Tavo saja dari SG Esports yang pernah tampil di TI, lebih tepatnya di TI8 saat itu ia membela Pain Gaming dan finish di urutan 17-18.

Itu dia para debutan yang akan tampil di The International 10 nanti.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi