Bonus New Member
Edit by @FootyHumour (Twitter).

Ini yang Terjadi Jika Lionel Messi Gabung Manchester City

Wargoal.com – Lionel Messi disebut mempunyai peluang yang besar untuk bisa bergabung bersama Manchester City. Lalu, jika La Pulga resmi bergabung di Manchester City, apa kemungkinan yang akan terjadi?

Mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona memang akhir-akhir ini selalu menjadi isu panas. Kontraknya akan habis pada akhir musim 2020/2021 ini, namun pemain 33 tahun itu belum melakukan negosiasi apa pun untuk kontraknya.

Pada kasus tersebut, Barcelona hanya bisa bersikap pasif. Klub yang menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga itu kini tengah mengalami kondisi krisis finansial dan menunggu kebijakan presiden baru yang dipilih pada pemilu, 7 Maret 2021 mendatang.

Disadur dari Bola.net, berikut ulasan mengenai kemungkinan yang terjadi pada Lionel Messi jika bergabung bersama Manchester City!

Man City Beli Messi?

Mantan bintang Barcelona, Rivaldo, termasuk pindah yang mendukung Lionel Messi pindah klub. Andai sang kapten harus pergi, maka Man City disebut sebagai pilihan yang tepat untuk Messi.

“Man City adalah klub uang sangat kaya dan situasi itu memungkinkan mereka merekrut pemain terbaik di dunia,” kata Rivaldo dikutip dari talkSPORT.

“Man City akan menjadi tujuan yang sangat tepat untuk Lionel Messi jika meninggalkan Barcelona,” imbuhnya.

Man City, lewat City Sport Group, kabarnya sudah menawarkan kontrak lima tahun pada Lionel Messi di awal musim lalu. Messi juga telah disiapkan gaji sangat besar pada kontrak itu, tetapi ditolak.

Apa yang Terjadi?

Secara teknis, Rivaldo yakin Lionel Messi tidak akan mengalami kendala jika pindah ke Man City. Bahkan, kombinasi skuad penuh bintang Man City dengan Messi diprediksi bakal membuat mereka meraih kejayaan.

“Kombinasi momen hebat yang Man City jalani dan fakta bahwa ada Pep Guardiola yang pernah melatih Messi dengan kesuksesan besarnya akan membawa mereka menjadi lebih kuat,” kata legenda sepak bola Brasil itu.

“Faktanya, bersama Lionel Messi, Man City akan menjadi favorit juara pada semua kompetisi yang mereka ikuti,” tegas Rivaldo.

Sumber

Promo Mingguan