Ini Tanggapan Sanz Usai Kalahkan EVOS Legends

Ini Tanggapan Sanz Usai Kalahkan EVOS Legends

Wargoal.com – Pertarungan sengit antara EVOS Legends melawan ONIC Esports sukses dengan hasil menangnya sang Landak 3-0. laga antar kedua tim sangat menarik dengan aksi saling serang. ONIC selalu menemukan cara untuk mengakhiri laga, bahkan bisa dibilang ONIC menang comeback tiga kali.

EVOS melibatkan trio strong Luminaire, Rekt, dan Wann pada game ketiga, yang mana dimaksudkan agar mengubah pertarungan usai tertinggal 2-0. Namun sangat disayangkan efektifitas dan kesiapan ONIC ternyata lebih baik. Sanz hadir di ruang media dan mengungapkan perasaannya karena mampu mengalahkan trio strong

 

 

” Sama aja sih yang penting menang lah” kata Sanz. Meski demikian, Sanz mengaku kaget jika EVOS Legends akan menurunkan line up yang berbeda pada match ketiga. “Kaget sih kaget karena drafnya beda banget, cuma percaya diri aja” tutupnya.

Kini ONIC Esports melanjutkan perjalanannya di upper bracket berhadapan dengan RRQ Hoshi. Laga kali ini akan berlangsung dengan sengit melihat peforma kedua tim hari ini.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber