riot nonaktifkan yoru

Ini Penyebab Riot Sempat Nonaktifkan Yoru Di Valorant!

wargoal.com – Belum lama ini Riot Games sempat nonaktifkan Yoru dari permainan saat ditemukan bug di mana dia bisa melakukan teleportasi ke tempat yang tidak seharusnya. Minggu lalu, beberapa pemain menemukan tempat-tempat di mana Yoru bisa menembus keluar area permainan menggunakan kemampuan teleportasinya. Yang terparah adalah map Breeze.

Bug ini membuat Yoru dapat menembus ke dalam piramida di site A menggunakan kemampuan teleportasinya. Di dalam Yoru juga bisa memasang Spike dan juga menembaki pemain lain tanpa diketahui. Bug ini juga bisa dimanfaatkan oleh pihak bertahan di mana Yoru bisa mematikan Spike dengan aman dari dalam piramida tersebut.

Riot terpaksa harus nonaktifkan Yoru sementara untuk memperbaiki bug tersebut. Hal ini mungkin saja merugikan para pengguna Yoru di luar sana, meski begitu bug harus segera ditangani sebelum mewabah dan merugikan lebih banyak pihak.

Tak memakan waktu lama, saat ini Yoru bisa kembali dimainkan seperti semula dan bug sebelumnya terjadi kini sudah berhasil dihilangkan. Selain kasus yang terjadi saat ini, kemampuan teleportasi Yoru juga sempat menyebabkan masalah bahkan sejak pertama kali Agent ini dirilis. Namun, Riot biasanya bergerak cepat dalam mengatasi masalah permainan seperti ini.

Bug serupa juga terkadang terjadi pada Agent Omen yang memiliki kemampuan serupa dengan Yoru dimana Omen bisa melakukan teleportasi ke belakang dinding di tempat-tempat tertentu. Bug seperti ini tentu saja akan merugikan pemain dan merusak integritas kompetisi. Menghindari eksploitasi bug dan menunggu perbaikan merupakan langkah terbaik yang bisa kita lakukan jika menemui bug seperti ini.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber