Ini Deretan Hero Ampuh Untuk Counter Karina Di Mobile Legends

Ini Deretan Hero Ampuh Counter Karina Di Mobile Legends

Wargoal.com – Sedang ramai belakangan ini tentang Karina yang dibuild dengan item tank, mulai dari ulasan Youtuber Mobile Legends hingga digunakan pro player saat di MPL. Keunggulan inilah yang membuat hero satu ini sering dipick atau malah di ban pada Ranked Match.

Namun, tak perlu khawatir jika kamu berhadapan dengan tim lawan yang menggunakan Karina pada Ranked Match. Pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi hero-hero apa saja yang dianggap mampu mengcounter Karina.

Sun

Hero Offlaner satu ini ramai digunakan yang mana ini juga mampu mengcounter hero Karina dengan cloningnya.
Walau Karina mampu melakukan dodge, Sun dapat mengantisipisasi dengan serangan bertubi-tubi dari cloningannya.

Cloningan dari Sun sendiri bisa membuat target lock Karina menjadi kacau, membatnya akan menghabiskan skillnya kepada cloningan Sun.

 

Hanzo

Hero assassin ini cukup efektif untuk melawan Karina. Dikarenakan hero ini bisa mencuri buff Karina pada awal permainan, ia juga bisa menyerang dengan aman dengan memakai ultinya.

Mengetahui Karina tidak mempunyai skill blink atau escape yang unggul, hero ini dengan dibantu team fight dan basic attack ultimatenya mampu mengalahkan Karina dengan cukup mudah.

 

Saber

Tak hanya cocok untuk menangkal hero mage dan marksman lawan, hero satu ini juga mampu menangkal Karina. Hero ini selalu sukses mengalahkan Karina baik posisi hyper carry ataupun offlane dengan skill-setnya yang mengunci dan memberi damage yang cukup besar.

Terlebih lagi jika build dari Karina sendiri bukan Tank, maka akan sangat mudah untuk Saber mengalahkan Karina dengan combo dan membuan lawan kehilangan kesempatan untuk mendominasi.

Itu tadi deretan hero yang diyakini mampu mengcounter atau menangkal Karina di Mobile Legends.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber