Bonus New Member

Ini 5 Alasan Gamer Suka Bikin Akun Smurf di Game MOBA

Wargoal.com – Akun smurf atau akun kecil adalah istilah bagi gamer yang punya akun game lain dengan peringkat lebih kecil dari akun utamanya. Sekilas, memang rasanya smurfing tidak enak karena harus mengulang dari awal lagi perjuangan yang sudah dilakukan di akun utama.

Namun, ada alasan orang membuat akun kecil, entah itu karena faktor bosan tidak punya teman sepermainan yang punya rank sama, atau sudah tak mampu beraksi melawan orang-orang yang sudah selevel. Berikut 5 alasan gamer membuat akun smurf di game MOBA!

Ingin Membantu Teman Push Rank
Beberapa diantara Sobat Esports pasti punya teman yang ranknya segitu-segitu saja. Season demi season berlalu seakan tak ada peningkatan kelas dan cuma mengeluhkan teammate yang payah atau gangguan koneksi.

Daripada melihat teman ribut sendiri, kalian memutuskan untuk bikin akun kecil untuk menggendong mereka. Tentu dengan pengalaman main yang lebih tinggi dibanding calon lawan yang kalian temui di kasta lebih rendah, panjat rank jadi lebih mudah untuk temanmu.

Kekalahanpun jadi tak terlalu menyedihkan karena toh itu cuma akun kecil, sementara akun asli kalian tak tersentuh. Selesai membantu teman, kalian selalu bisa kembali untuk menggenjot rank sendiri sampai target yang diinginkan tercapai.

Belajar Hero Baru
Akun kecil sangat berguna bagi pemain yang ingin mencoba hero baru, namun tak mau melawan AI. Karena sesulit apapun AI, biasanya mereka tetap mudah dikalahkan. Melawan player di rank lebih rendah lebih menantang karena setidaknya mereka masih manusia, meskipun tetap saja tantangannya sangat mudah.

Bermain di akun smurf juga membantu kalau kalian mau coba menguasai role lain, sedikit banyak memperkaya pengetahuan kalian agar menjadi player yang lebih baik ketika kembali memainkan peran utama.

Ingin Membantai Pemain Noob
Jiwa toxic kalian agak terkungkung kalau main di rank tinggi. Karena lawan sudah sulit dan sama pintarnya, sehingga butuh usaha ekstra untuk membully mereka. Lebih enak kalau kalian mempermalukan musuh pakai akun kecil. Bahkan memakai hero-hero seadanya pun kalian tetap terlihat hebat karena musuh kadang tak mengerti cara bermain yang baik.

Setelah asik menyarangkan kill demi kill, mengincar hero satu ke hero lainnya, jangan lupa untuk chat all dan tunjukan arogansi kalian ke musuh. “Cupu”, “EZ”, “Segitu doang?” adalah kata-kata favorit gamer untuk mempermalukan lawannya. Setidaknya, itulah salah satu kepuasan gamer yang memiliki akun smurf.

Modus Untuk Dekat Sama Gamer Cewek
Banyak gamer yang rela meninggalkan akun utama demi main di akun kecil agar bisa party-an bareng sama pemain cewek. Dengan dalih “ngegendong”, sebenarnya pemain ini berharap kalau sering membantu push rank bisa semakin dekat dan nanti punya hubungan serius di luar game.

Salahnya, banyak gamer lelaki yang baper duluan cuma karena di invite atau sering diajak mabar. Padahal, si cewek cuma memanfaatkan jasamu supaya bisa main cepat, karena ngga enak dengan pasangannya yang sudah menunggu untuk jalan bareng selesai main.

Jualan Akun
Bagi pemain yang melihat peluang bisnis, mempunyai banyak akun kecil bisa jadi rezeki. Cukup banyak gamer yang malas melewati tutorial atau push rank dari kasta rendah ke level yang diinginkan karena tak punya waktu atau enggan menghadapi masalah klasik di rank tertentu.

Kamu harus cepat menaikan rank kecil jadi layak jual, tentu dengan win rate yang baik agar calon pembeli tertarik dan bisa dipamerkan ke teman-temannya nanti. Semakin tinggi rank dan semakin bagus win ratenya, biasanya akan semakin mahal harga akun alter-mu.

Yuk gabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

sumber
Promo Mingguan