Bonus New Member
Ibrahimovic Beri Kode
Me and my best friends ⸺pada cuitannya di Twitter, @Ibra_official

Ibrahimovic Beri Kode Lewat ‘Tick tock tick tock’

Lewat akun Twitternya, penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan ‘kode’ bahwa akan kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat.

Setelah mengalami cedera otot pada saat Milan berlaga melawan Napoli dan unggul 3-1 di San Paolo pada hari Senin (23/11/2020), pekan kedelapan Serie A. Ia terpaksa harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-79 setelah berhasil mebobol gawang Partenopei sebanyak dua kali.

Sehabis insiden itu, tidak ada yang tahu secara pasti kapan Ibra akan kembali berlaga bersama Milan.

Namun, hingga hari ini kondisi Ibra berangsur membaik. Terbukti dari hasil cuitan Ibra di akun Twitternya yang sedang menampilkan video ia berlatih di lapangan. Cuitan dengan keterangan “Tick tock tick tock” itu berhasil menarik 25.6 ribu likes, 3.3 ribu retweets, dan 597 replies.

Ini merupakan ‘kode keras’ bagi para Milanisti, sebutan untuk penggemar klub sepakbola AC Milan. Pasalnya, setelah berbulan-bulan sejak kejadian cedera itu, Ibra belum ikut tampil dalam pertandingan bersama Partenopei. 

Cutitan tersebut merupakan sebuah informasi mengenai kabar kesehatan yang dialami Ibra. Sebelumnya, Ibra dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 24 September 2020 setelah ia membuat cuitan yang mengabarkan bahwa dirinya positif virus yang sedang melanda dunia tersebut.

Pada cuitan tersebut Ibra mengatakan “Saya dites negatif Covid kemarin dan positif hari ini. Tidak ada gejala apa pun. Covid memilciki keberanian untuk menantangku. Ide buruk” tulis Ibra di akun Twitternya.

Sempat mengalami kondisi kesehatan yang buruk, tidak membuat pria kelahiran Malmö, Swedia itu terpuruk. Bahkan di umurnya yang sudah menginjak 39 tahun, Ibra tetap kelihatan bugar dan bersemangat seperti pesepakbola muda lainnya. Tak ayal jika Ibra dijulukin oleh para penggemar dengan sebutan ‘Lord Ibra’ dikarenakan kemampuannya yang masih ciamik.

Ibra lahir dengan nama lengkap Zlatan Ibrahimovic dan kota kelahirannya adalah Malmö, Swedia. Ibra mengawali karier sepakbolanya pertama kali saat bergabung dengan klub kota kelahirannya, Malmö FF dan menandatangi kontrak pertamanya pada tahun 1996, lalu masuk ke tim senior pada tahun 1999.

Ia juga sempat bergabung bersama Ajak Amsterdam pada tanggal 22 Maret 2001. Ibra pindah ke Ajax dengan transfer sebesar €7.8 juta.

Promo Mingguan