Huawei MatePad T10 Kids Edition Dirilis

Huawei MatePad T10 Kids Edition Sudah Bisa Dimiliki

WARGOAL TEKNO – MatePad T10 Kids Edition akhirnya hadir di Indonesia, tablet yang dirancang untuk anak anak ini dijual dengan harga Rp 2 jutaan. Menurut Edy Supartono, selaku Training Director of Huawei CBG Indonesia, tablet ini dirilis sebagai wujud komitmen Huawei terhadap masyarakat Indonesia.

Karena tablet ini dirancang untuk anak anak, bahan yang digunakanpun menggunakan silicon serta terdapat fitur perlindungan anak termasuk didalamnya perlindungan terhadap mata anak. Tablet ini pun mempunyai konten eksklusif dari BabyBus dan Azoomee yang tak cuma untuk keperluan hiburan melainkan juga edukasi kepada anak.

MatePad T10 Kids Edition mempunyai fitur keamanan sehingga para orang tua tidak perlu khawatir karena terdapat fitur catatan penggunaan anak anak. Hal ini memungkinkan para orangtua untuk mencatat waktu penggunaan dan aplikasi yang digunakan selama periode tertentu.

“Tablet khusus untuk anak ini sudah dikembangkan oleh Laboratorium Huawei untuk menciptakan tablet yang paling cocok bagi anak-anak dan orangtua. Bukan hanya aman dan tepat bagi anak-anak, tetapi orangtua pun akan nyaman ketika memberikan tablet tersebut bagi anaknya,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia.

HUAWEI MateBook D15 i3 2021 hadir dalam warna Mystic Silver, memakai prosesor Intel Core i3 generasi ke-10 dan dijual dengan harga Rp 9,5 juta. Lalu ada dua router baru, Huawei WiFi AX3 dengan harga Rp 700 ribu dan router Huawei Wifi WS5200.

Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp. 2,9 juta dan konsumen dapat mulai melakukan pre-order untuk tablet MatePad T10 ini mulai tanggal 16-25 Juni dan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp. 3,4 juta.

Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pena stylus, dan mainan panda eksklusif.