Wargoal

Horizon: Forbidden West Dipastikan Ditunda Ke 2022

Horizon

WARGOAL TEKNO – Selama pembaruan pengembangan di Gamescom Opening Night Live, sutradara Horizon: Forbidden West, Mathijs de Jonge, mengonfirmasi bahwa sekuelnya akan dirilis di PS4/PS5 pada 18 Februari 2022. Hal ini membuat kita harus bersabar sedikit menikmati kelanjutan cerita dari Aloy.

Awalnya dijadwalkan untuk memiliki jendela rilis “Liburan 2021”, Horizon Forbidden West baru-baru ini dikabarkan akan ditunda hingga tahun depan. De Jonge mengkonfirmasi bahwa sekuelnya sekarang berada di jalur pengerjaan untuk 2022.

Dengan alasan keseimbangan kerja / kehidupan yang sehat penting bagi tim Guerilla Games saat mereka mengembangkan Forbidden West selama pandemi 2020 dan seterusnya. Keadaan ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi para developer game saat ini.

“Meskipun keputusan untuk memindahkan peluncuran game ke 2022 tentu saja tidak mudah,” kata de Jonge, “kami ingin meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada semua penggemar kami atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan; kami tahu seberapa banyak Anda telah melakukannya. menantikan untuk bersatu kembali dengan Aloy dan teman-temannya, melanjutkan ceritanya, dan menjelajahi dunia baru yang lebih berbahaya. Semangat, seni penggemar, cosplay, fotografi virtual, dan video Anda berarti dunia bagi kita semua.”

Pre-order untuk Horizon: Forbidden West akan dibuka pada 2 September 2021. Juga diumumkan bahwa Horizon Zero Dawn akan mendapatkan patch 4K, 60 FPS untuk PS5.

 

Exit mobile version