HP honor

Honor Magic Fold MENAMBAH PERSAINGAN HP LIPAT

WARGOAL TEKNO -Ada sebuah kabar yang beredar dari Display Supply Chain memberi kita gambaran sekilas tentang apa yang akan datang di segmen smartphone yang dapat dilipat. Hal paling menarik yang bisa didapatkan adalah Honor sedang menyiapkan smartphone lipat miliknya sendiri yang kemungkinan disebut Honor Magic Fold.

Kabarnya smartphone Honor Magic Fold ini dikatakan akan menggunakan panel lipat dari BOE dan Visionox dan direncanakan akan dipasarkan pada akhir tahun ini. Tetapi Vivo dan Xiaomi juga akan merilis Smartphone pada segmen yang sama.

Sementara itu Samsung Galaxy Z Fold3 akan menjadi ponsel lipat pertama dengan kamera di bawah layar, juga akan menjadi yang pertama mengganti polarizer melingkar dengan filter warna.

Dan dari kabar tersebut menjelaskan secara rinci tentang panel lipat baru Samsung dengan alasan bahwa itu 40% lebih tebal daripada yang digunakan di Samsung Galaxy Z Fold2, sebagian besar karena digitizer tambahan dan lapisan perlindungan anti pecah baru di bawah layar itu sendiri.

Tetapi kita akan melihat apakah pabrikan dari Smartphone pintar ini sesuai dengan apa yang direncanakan ataukah akan ada Smartphone yang menjadi kejutan di tahun ini? karena yang pasti akan ada banyak pilihan Smartphone dengan kelebihan setiap kelasnya.