ac milan vs sampdoria

Hasil Akhir Laga AC Milan vs Sampdoria: 1-0

wargoal.com – AC Milan menang skor tipis dengan Sampdoria pada laga minggu ke 25 Serie A 2021/22 di San Siro, (13/02/2022) malam WIB.

Pada pertandingan ini, AC Milan melakukan 3 perubahan di skuadnya dari tim yang terakhir kali berjumpa Lazio. Sedangkan Sampdoria melakukan 2 pergantian dari tim yang sebelumnya tampil kontra Sassuolo.

Milan berhasil melakukan sejumlah peluang pada pertandingan ini. Tapi mereka hanya dapat mencetak gol lewat Rafael Leao saja.

Babak Pertama

AC Milan di menit awal laga sudah langsung menekan pertahanan Sampdoria. Akan tetapi mereka bermain dengan sabar untuk menembus pertahanan Sampdoria.

Upaya Milan lalu membuahkan hasil di menit ke 8. Maignan melakukan umpan jauh ke sayap kiri. Di situ sudah terdapat Rafael Leao yang mengecoh satu bek, menembus masuk ke kotak penalti dan melepas tembakan keras ke tiang jauh yang sulit diamankan oleh Wladimiro Falcone. 1-0.

Tapi setelah itu pertarungan berjalan dengan alot. Milan berupaya menambah golnya namun Sampdoria tidak membiarkan hal tersebut terjadi begitu saja.

Pertandingan pun berlangsung dengan sama kuat. Kedua tim akhirnya sama-sama kesulitan untuk sekadar menciptakan peluang yang berbahaya.

Di menit ke 44 Milan mendapatkan peluang bagus lewat tembakan Messias dari ujung kotak penalti, Setelah mendapat umpan sundulan dari Giroud. Sayangnya bola yang mengarah ke sisi kiri gawang masih bisa dihadang Falcone

Dan akhirnya tidak ada gol yang tercipta. AC Milan 1-0 Sampdoria.

Babak Kedua

Di babak kedua, AC Milan bermain menggebrak sejak menit pertama. Dalam tempo satu menit mereka langsung mengancam gawang Sampdoria lewat sepakan Brahim Diaz. Akan tetapi tembakannya masih melengkung melebar tipis ke samping gawang Sampdoria.

Sampdoria mendapat peluang di menit ke 50 lewat sepakan keras Candreva. Namun bola yang mengarah ke pojok kiri atas gawang AC Milan masih dapat dihalau Maignan.

Menit ke 60 Milan mendapatkan peluang emas dari Giroud. Ia melakukan tendangan akrobatik di dekat tiang jauh Sampdoria, menerima umpan silang Rebic dari sayap kiri. Sayang bola masih bisa digagalkan Falcone.

Pada menit ke 70 Bennacer melakukan umpan lambung ke kotak penalti dan disambut sundulan Giroud. Tapi bola dapat ditepis Falcone keluar lapangan. Pada sepak pojok, Rossoneri bisa mendapat peluang lagi kali ini lewat sundulan Romagnoli. Sayangnya bola lagi-lagi digagalkan Falcone.

Setelah itu, Sampdoria menaikkan tempo serangannya ke pertahanan Milan. Mereka masih kesusahan menciptakan peluang berbahaya. Sedangkan Rossoneri terlihat berbahaya saat melancarkan serangan balik.

Pada akhirnya tidak ada gol pada 45 menit ini. AC Milan menang 1-0 kontra Sampdoria. Hasil ini membuat Milan sekarang naik ke puncak klasemen sementara Serie A 2021-22 dengan perolehan 55 poin, menggusur Inter Milan, sedangkan Sampdoria berada di posisi 16 dengan total 23 poin dari 25 laga.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: bola.net