Bonus New Member
harry kane manchester city

Harry Kane Belum Sepakat Pindah ke Manchester City

wargoal.com – Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa mengomentari rumor Harry Kane yang sudah sepakat bergabung dengan Manchester City. Dia memastikan kalau kabar itu tidaklah benar.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester City tengah berburu striker baru. Mereka butuh pemain yang bisa menggantikan Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona.

Belakangan ini City dirumorkan sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Harry Kane. Striker Tottenham itu dikabarkan ditebus di angka 150 juta pounds.

Tapi Romano mengklaim bahwa kabar itu keliru, ia menyebut kalau belum ada kesepakatan apapun yang terjadi antara Man City dan Tottenham untuk transfer Kane.

Tidak Ada Kesepakatan

Menurut Romano, Manchester City memang tertarik untuk mendatangkan Kane. Namun mereka belum bisa meyakinkan Tottenham untuk melepas sang striker.

Manchester City terakhir kali memberikan tawaran sebesar 100 juta pounds ke Tottenham pada bulan lalu. Namun tawaran itu ditolak mentah mentah oleh pihak Tottenham.

Sejak saat itu City masih mencoba menego Tottenham, akan tetapi sejauh ini usaha mereka itu masih belum berhasil.

Tidak Akan Dilepas

Romano menyebutkan kalau transfer Kane ke City pada musim panas ini akan sangat sulit jadi kenyataan.

Ini dikarenakan Daniel Levy tidak mau melepaskan sang striker, begitu juga dengan direktur olahraga baru Tottenham, Fabio Paratici.

Inilah mengapa Manchester City harus menyiapkan tawaran yang sangat besar jika mereka benar-benar ingin memboyong Harry Kane di musim panas ini.

Mencoba Bicara

Romano juga mengatakan, Kane sebenarnya menginginkan transfernya ke City bisa terwujud.

Ia akan bicara dengan manajemen Tottenham dalam waktu dekat ini untuk membahas transfer ini.

 

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net, Fabrizio Romano

Promo Komisi