GPX di NMA Season 3 Kodekan Kolab Dengan Siren

GPX di NMA Season 3 Kodekan Kolab Dengan Siren!

Wargoal.com – NimoTV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3 mulai berlangsung dari hari ini, hingga 26 Juli mendatang. Sebanyak 4 tim MPL dan 8 tim MDL menjadi tim undangan serta 4 finalist dari open qualifier akan bertanding di babak group stage memperebutkan juara NMA musim ini.

Menariknya, turnamen kali ini menghadirkan tim-tim yang sedang mencuri perhatian beberapa waktu belakangan ini, yang paling mencolok hadirnya Geng Kapak (GPX). Mereka resmi menampilkan wajah-wajah pemainnya di turnamen kali ini, line up tersebut diyakini bakal memperkuat tim tersebut pada MDL Season 4 nanti. Siapa saja mereka?

Seperti yang terlihat dalam rilis line up masing-masing tim yang berlaga di NMA Season 3, roster yang ditampilkan GPX tampak tak asing di mata pencinta Mobile Legends Tanah Air. Pasalnya, sebagian besar pasukan mereka diperkuat pemain-pemain Siren di MDL Season 3 lalu, yakni Tenn, Azer, Inviz, Jeyy, Jenn, Haziem, Reiya, Vinzy, dan Hazama.

Hal ini semakin menguatkan dugaan GPX menggandeng Siren Esports untuk berlaga di MDL Season 4 mendatang dan membantah sebutan tim ghoib yang ditujukan netizen akibat gagalnya GPX ke MPL musim ini.

Pada NMA musim ini, Geng Kapak tergabung dalam grup 2 bersama Aura Fire, Geek Fam Jr, dan Arche Kara.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber