gianluigi donnarumma

Gianluigi Donnarumma Beri Alasan Tentang Kepergiannya Dari AC Milan

wargoal.com – Gianluigi Donnarumma mengatakan dirinya memilih pergi dari AC Milan setelah Rossoneri mengumumkan mereka sudah mendatangkan kiper baru ke San Siro.

Gianluigi Donnarumma menjadi besar bersama klub AC Milan. Dia juga diharapkan dapat menjadi legenda Rossoneri selanjutnya.

Akan tetapi AC Milan tidak bisa berbuat apa-apa. Dikarenakan, Donnarumma tidak ingin memperpanjang kontraknya di San Siro.

Dan akhirnya sang kiper tersebut pergi ke PSG pada musim panas 2021 lalu. Dia meninggalkan Milan secara bebas transfer.

Alasan Donnarumma Pergi

Sejak kepergiannya dari AC Milan ke PSG tersebut, hidup Gianluigi Donnarumma menjadi tidak tenang, terlebih saat dia berada di Italia. Karena dia selalu diledek oleh suporter Milan.

Donnarumma lalu merasa capek selalu diledek oleh suporter Rossoneri. Dia lalu memutuskan untuk memberitahukan apa alasannya pergi dari AC Milan.

“Saya cuma bisa berterima kasih dengan klub soal apa yang mereka perbuat untuk saya. Saya berkembang sebagai seorang pria dan sebagai pesepak bola di Milan,” ujar Donnarumma.

“Semua orang menyalahkan saya, tanpa memikirkan apa yang sedang terjadi pada sisi lain. Telepon terakhir dari Milan iyalah memberi tahu saya kalau mereka sudah merekrut kiper lain. Itulah akhirnya,” sambungnya.

Kenapa Memilih PSG?

Sebelum pergi dari AC Milan, Donnarumma diburu oleh banyak klub. Diantaranya merupakan klub Juventus.

Namun kenapa dia pada akhirnya berlabuh ke PSG? Donnarumma berkata ia memilih pindah ke Paris karena merasa klub itu sungguh-sungguh menginginkan jasanya.

“Saya berpikir PSG merupakan bagian dalam takdir saya,” ucap Donnarumma.

“Mereka sudah mengikuti saya selama bertahun-tahun dan selalu memastikan saya mengetahui minat mereka. Semua orang di klub membuat saya merasa begitu penting, dari Presiden Al-Khelaifi sampai direktur Leonardo. Saya senang dan bangga berada di sini,” tutup Donnarumma.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: bola.net