Georgina Rodriguez kekasih Cristiano Ronaldo

Wargoal.com  Keinginannya Georgina Rodriguez ingin menikah dengan sang kekasih, Cristiano Ronaldo, terhalang restu sang calon mertua, Maria Dolores Aveiro. Maria Dolores tak setuju sang anak menikah dengan Georgina Rodriguez. Menurut laporan Marca, Maria Dolores berpandangan Georgina Rodriguez hanya mengincar harta kekayaan Cristiano Ronaldo.

Bahkan tak hanya Maria Dolores yang tak setuju dengan hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Ketiga kakak Cristiano Ronaldo juga tak setuju jika sang adik naik ke pelaminan dengan Georgina Rodriguez.

Sekarang ada dua pilihan yang bisa diambil Cristiano Ronaldo. Pertama, mengikuti saran sang ibunda dan meninggalkan Georgina Rodriguez. Kedua, Cristiano Ronaldo mencoba memberi keyakinan kepada sang ibunda bahwa Georgina Rodriguez merupakan perempuan yang pas untuk mendampinginya. Namun, jika pilihan pertama yang diambil, otomatis Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez harus pisah jalan. Jika putus dengan Cristiano Ronaldo, akan jatuh ke pelukan siapa Georgina Rodriguez?

Georgina Rodriguez dikenal sebagai model glamour. Semenjak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo pada 2016, Georgina Rodriguez sering diundang ke acara-acara besar. Bahkan tak jarang, Georgina Rodriguez datang sendirian tanpa ditemani Cristiano Ronaldo. Hal itu berarti, secara relasi, Georgina Rodriguez cukup kuat.

Bukan tak mungkin jika nantinya benar putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez jatuh ke pelukan seorang aktor. Itu seperti yang dialami mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

Setelah putus dengan Cristiano Ronaldo awal 2015, di tahun yang sama Irina Shayk menikah dengan aktor Amerika Serikat, Bradley Cooper. Sayangnya, tali pernikahan Irina Shayk dan Bradley Cooper hanya bertahan empat tahun (2015-2019).

Ingin dapat seputar bola dan prediksi angka yang akurat?Yuk gabung di grup telegram! > linknya ada disini.

Sumber : bola.okezone.com