Genesis Dogma Raih Raih 2 WWCD di PMGC 2021 East!

Genesis Dogma Raih Raih 2 WWCD di PMGC 2021 East!

Wargoal.com – Tak terasa laga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 telah memasuki pekan ketiganya (Weekday 3), menandakan bahwa liga East akan segera berakhir dan berlanjut ke laga Grand Final.

20 tim yang bertanding di liga East, termasuk perwakilan Indonesia yaitu Genesis Dogma GIDS dan Bigetron RA sedang berjuang untuk masuk ke Super Weekend terakhir demi merebut 16 tiket untuk lolos ke Grand Final PMGC 2021 East.

Meneruskan tren dari pekan-pekan sebelumnya, Genesis Dogma GIDS menunjukkan performa menakjubkan pada laga Weekday 3 Day 1 kemarin malam (14/12). Mereka berhasil mencetak 2 WWCD dari 3 match yang dilakoni. Bahkan, GD Satar berhasil mencatatkan 12 eliminasi, menempati peringkat ke-2 setelah pemain FaZe Clan, TonyK.

Genesis Dogma GIDS mengakhiri hari pertama Weekday 3 tersebut di posisi kedua dengan total 65 poin, selisih 5 poin saja dari FaZe Clan yang berada di posisi pertama. Konsistensi Genesis Dogma GIDS sejak awal liga membuat mereka belum pernah absen di Super Weekend. Melihat tren permainan ini, Genesis Dogma GIDS sudah dipastikan lolos ke Grand Final PMGC 2021 East.

Di sisi lain, tim Indonesia lainnya yaitu Bigetron RA masih harus berjuang ekstra keras karena mengakhiri Weekday 3 Day 1 di posisi yang kurang aman yaitu posisi ke-15. Tentunya para penggemar setia Alien Merah berharap tim favoritnya tersebut bisa comeback di sisa match yang tersisa.

Weekday 3 Day 2 Rabu, 15 Desember 2021 ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi semua tim yang ingin lolos ke Super Weekend 3.

Seluruh rangkaian pertandingan PMGC 2021 East dapat disaksikan di YouTube Channel PUBG MOBILE Indonesia dan PUBG MOBILE Esports.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber