Genesis Dogma Gagal ke Super Weekend 2 PMPL SEA S4

Genesis Dogma Gagal ke Super Weekend 2 PMPL SEA S4

Wargoal.com – Salah satu wakil Indonesia yakni Genesis Dogma GIDS gagal lolos ke Super Weekend 2 PMPL SEA Season 4. Hanya memperoleh 43 poin Weekdays 2 yang membuat Genesis Dogma harus merelakan sesi perebutan poin di Super Weekend. Poinnya tersebut hanya berselisih sedikit dengan Eagle Esports di peringkat 16 dengan 45 poin.

Selain Genesis Dogma, tim Indonesia lainnya yang juga berjuang di PMPL SEA S4 berhasil lolos ke Super Weekend 2. Bersama Bigetron RA dan EVOS Reborn, NFT Esports serta RRQ Ryu yang absen di Super Weekend 1 akan berusaha mengumpulkan pundi-pundi poin pada minggu ini.

 

 

Menariknya, sang pemimpin klasemen sementara untuk poin di Super Weekend, D’Xavier malah gagal lolos minggu ini. Tentu pada kesempatan kali ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh tim-tim lain untuk mengejar ketertinggalan poinnya.

Tim yang berhasil mendapatkan poin tertinggi di babak League Stage ini akan langsung mengamankan satu slot menuju PMGC 2021. Selain itu, babak finals PMPL SEA S4 juga akan membagikan 3 slot PMGC 2021 bagi tiga tim peringkat teratas.

Tim Indonesia sendiri sudah memiliki wakil di PMGC 2021 yakni Genesis Dogma GIDS berkat poin yang dikumpulkannya dari PMPL ID S3 dan S4. Masih terbuka kesempatan bagi tim-tim Indonesia untuk memborong slot menuju PMGC 2021 yang rencananya akan berlangsung akhir tahun ini.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini! Buruan join! ada bagi-bagi freechips setiap livenya.

sumber