Bonus New Member
Gelandang Arsenal, Thomas Partey Doyan Makan Indomie Sampai Duitnya Habis!
Thomas Partey.

Gelandang Arsenal, Thomas Partey Doyan Makan Indomie Sampai Duitnya Habis!

Wargoal.com – Thomas Partey, gelandang dari klub Arsenal mengungkapkan pengakuan mengenai dirinya yang sangat menyukai makanan instan dari Indonesia, Indomie.

Partey mengutarakan pengakuannya saat ia diwawancarai oleh pembawa acara asal Malaysia, Adam Carruthers, lewat kanal YouTube-nya, Stadium Astro. Tak hanya itu, bahkan pemain asal Ghana tersebut mengaku rela menghabiskan uangnya demi untuk memakan Indomie.

Dilansir dari Indosport.com, “Makanan itu (Indomie) menghabiskan uang saya,” ujar Partey.

“Ya Tuhan, rasanya benar-benar enak. Indomie menghabiskan uang semua orang di Ghana,” sambungnya.

Bahkan, pesepak bola yang pernah bermain untuk Atletico Madrid itu berharap jika dirinya suatu saat dapat dilirik oleh Indomie agar menjadi brand ambassador.

Seperti diketahui, Afrika merupakan pasar besar bagi Indomie. Selain Thomas Partey, mantan bomber Manchester United asal Nigeria, juga menyukai mie instant tersebut.

Sementara itu, Thomas Partey merupakan sosok vital di sektor gelandang Arsenal. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu sudah mencatatkan 11 penampilan di Liga Inggris untuk Meriam London.

Dari cnnindonesia.com, Indomie memang jadi salah satu makanan populer di Ghana. Bahkan dilansir World of Buzz pada akhir Desember 2020 lalu, Indomie disebut menjadi salah satu alat transaksi seks di Ghana.

Hal tersebut diungkapkan oleh pakar gender dan ketenagakerjaan Bashiratu Kamal dalam sebuah acara dialog nasional tentang kekerasan seksual dan berbasis gender yang diadakan oleh STAR-Ghana Foundation.

Sumber

Promo Mingguan