Gaya Rambut Neymar Jr Usai Kalah di Copa Amerika 2021

Gaya Rambut Neymar Jr Usai Kalah di Copa Amerika 2021

WARGOAL.COM – Gaya Rambut Neymar Jr usai kekalahannya di Copa Amerika 2021. Uniknya gaya rambut ini diluar style Neymar Jr sebelum-sebelumnya.

Karena gaya rambut pemain asal Brasil itu diluar dari penampilan ia biasanya, adapun natizen yang menyebut bahwa Neymar sedang frustasi.

Seperti yang diketahui Neymar baru saja menuntaskan perjuangannya di Copa America 2021. Brasil gagal meraih juara setelah dikalahkan 0-1 oleh Argentina di babak final pada Minggu (11/07/21).

Kekalahan ini merupakan pukulan bagi Neymar. Sebelum kembali ke Prancis, pria berusia 29 tahun itu memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. Neymar kemudian pergi ke salon dan meminta untuk mengubah gaya rambutnya.

Seorang wanita bernama Nanda Burguesinha mengaku butuh empat jam untuk mengubah style rambut Neymar, sehingga dia dulu memiliki rambut gimbal. Sekarang Neymar memiliki rambut pirang panjang. Seiring waktu, para pemain Paris Saint-Germain dapat menguncir kepangannya.

“Saya bertanya kepadanya apa yang dia inginkan dan kami datang dengan tampilan berbeda yang mempertahankan keasliannya. Prosedurnya berlangsung empat jam dan berjalan sangat lancar,” tulis Nanda Burguesinha.

Bisa dibilang ini adalah gaya rambut Neymar yang paling aneh. Sebelumnya, ia juga mengubah rambutnya menjadi gaya rambut Mohawk dan mengecatnya menjadi merah muda.

Postingan tersebut langsung viral di media sosial. Model rambut baru Neymar memicu diskusi hangat di kalangan netizen.

“Saya rasa gambar ini palsu,” tulis seorang netizen. “Dia meletakkan seluruh piala Copa America di kepalanya,” timpal netizen lainnya.