Bonus New Member

Gareth Bale: Modric Pemain Luar Biasa

Sukses Luka Modric memenangkan gelar Pemain Terbaik FIFA 2018 membuatnya banyak mendapatkan ucapan selamat. Salah satunya datang dari rekan satu timnya di Real Madrid yakni Gareth Bale.
Modric baru saja memenangkan gelar FIFA Best 2018 yang digelar pada Selasa (25/9) dini hari WIB. Modric mengalahkan dua finalis lain yakni Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.
Sukses pemain berusia 33 tahun tersebut tentu saja tidak lepas dari musim gemilang yang dia jalani sepanjang tahun 2018. Modric meraih sukses bersama timnas Kroasia dan juga di level klub bersama Real Madrid.
Bersama Kroasia, Modric membuat kejutan dengan melaju ke final Piala Dunia 2018. Prestasi terbaik Kroasia sepanjang sejarah di Piala Dunia. Bersama Madrud, Modric sukses merengkuh gelar juara Liga Champions.

Selamat dari Gareth Bale

Sebagai rekan di Real Madrid, Gareth Bale ikut memberikan ucapan selamat atas sukses yang diraih oleh Modric. Pemain asal Wales tersebut memberi ucapan selamat lewat akun twitter miliknya.
Bale menyebut Modric sebagai sebagai seorang teman. Lantas, sebagai seorang pemain, Bale menyebut eks Tottenham itu sebagai sosok yang luar biasa. Bale juga menyanjung sukses Modric sepanjang musim lalu.
“Selamat temanku! Seorang pemain yang luar biasa dan sebuah musim yang luar biasa,” tulis Bale di akun twitter miliknya.

Malam Yang Indah untuk Real Madrid

Malam gala FIFA Best menjadi malam yang indah bagi para pemain Real Madrid. Sebab, ada banyak pemain Madrid yang mendapatkan gelar. Masuk dalam FIFA Best XI, selain Modric tentunya, ada nama Sergio Ramos, Marcelo dan Raphael Varane.
Cristiano Ronaldo juga masuk dalam FIFA Best XI sebagai pemain Madrid. Tapi, kini dia sudah pindah ke Juventus. Selain itu, ada juga nama Thiabut Courtois yang jadi kiper terbaik dari klub Chelsea dan kini sudah bermain di Real Madrid.
sumber : bola.net
Promo Mingguan

Leave a Reply

Your email address will not be published.