Garena Buka Pendaftaran CODM World Championship 2021!

Garena Buka Pendaftaran CODM World Championship 2021!

Wargoal.com – Di Indonesia sendiri, Garena membuka pendaftaran untuk turnamen Major Series Season 5 yang akan dimulai pada 8 Juli 2021. Turnamen ini merupakan babak kualifikasi tingkat nasional sebelum melanjutkan ke turnamen Garena Region Qualifier dan akhirnya menuju ke CODM World Championship 2021 Presented by Sony.

Terkait gelaran turnamen Major Series Season 5, Produser Garena Call of Duty: Mobile Indonesia, Edmundo Swidoyono mengatakan, “Melalui berbagai game yang kami terbitkan, Garena mendukung seluruh pemain untuk dapat mengerahkan seluruh potensinya melalui berbagai turnamen esports yang rutin kami adakan. Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Presented By Sony menjadi ajang pemain untuk menjadi atlet esport dunia andalan Indonesia. Seluruh pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai in-game item menarik, total prize pool terbesar sejumlah 28 Miliar Rupiah, serta gelar juara dunia. Bersiaplah para Soldier Indonesia ikuti Major Series Season 5 untuk kesempatan berdiri di panggung esports bergengsi dan menjadi juara dunia berikutnya!”

Smartphone andalan terbaru Sony, Xperia 1 III, akan menjadi perangkat seluler resmi kejuaraan dunia dan babak qualifier. Pemain dapat bersaing di level tertinggi dengan pengalaman bermain 120FPS yang disediakan oleh Xperia 1 III.

Untuk seluruh pemain CODM Indonesia yang ingin menjadi perwakilan Indonesia, sudah dapat langsung mendaftarkan diri di Major Series Season 5 melalui lobi in-game mulai 5 Juli 2021. Para pemain yang mendaftar di turnamen tingkat nasional ini akan menerima hadiah epic dalam game berupa “2021 Competitor Frame” langsung setelah proses pendaftaran selesai.

Kualifikasi Regional (Garena Region Playoffs)

Sebanyak 2 tim teratas dari masing-masing 6 kualifikasi lokal (wilayah Hong Kong/Macau/Taiwan, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand) akan bergabung di turnamen babak Garena Region Play-off. Keduabelas tim akan bersaing untuk menjadi satu-satunya perwakilan Wilayah Garena di Call of Duty: Mobile World Championship 2021

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber