Gantikan Microboy EVOS Reborn Coba IGL Baru

Gantikan Microboy EVOS Reborn Coba IGL Baru

Wargoal.com – PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 bakal menyajikan pertarungan yang panas. Tentu para tim yang akan berlaga sudah harus siap untuk berkompetisi dan membuktikan diri menjadi yang terbaik se-Indonesia. Salah satu tim yang ikut berpartisipasi, yaitu EVOS Reborn.

Sepertinya tim tersebut sudah mulai mematangkan strategi mereka. Tetapi, tim Macan Putih ini sedang mencoba hal yang tidak biasa dilakukan pada sesi latihan sebelumnya.

Pada sesi latihan yang disiarkan secara live melalui akun NimoTV EVOS Redface, terlihat S1nyo sang pelatih menggantikan Microboy yang biasa menjadi in-game leader (IGL) pada timnya. Ternyata, tim EVOS Reborn tampil agresif serta berhasil mengumpulkan total 5 poin kill dan finish di posisi keempat pada akhir pertandingan.

Hal ini dimaksudkan untuk melihat koordinasi tim pada saat permainan sedang berlangsung. Turun sebagai in-game leader kali ini, S1nyo ingin melihat langsung cara bermain anak asuhnya dari dekat dengan cara ikut bermain.

Selain itu, kehadiran S1nyo sebagai IGL adalah untuk menggantikan posisi Microboy yang pada saat sesi latihan itu tidak terlihat batang hidungnya. Belum diketahui apa yang membuat Microboy absen. Maka dari itu, kejadian ini seketika mengundang pertanyaan di benak penggemar.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber