Bonus New Member
Ganda Putra Jepang Salah Ganti Jersey

Ganda Putra Jepang Salah Ganti Jersey

WARGOAL.COM – Ganda putra Jepang, Keigo Sonoda sukses membuat warganet terhibur berkat kelakuan kocaknya yang salah ganti baju saat jeda pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020.

Sonoda yang berpasangan dengan Takeshi Kamura, menjalani pertandingan kedua grup C melawan Phillip Chew/Ryan Chew dari Amerika Serikat. Sonoda/Kamura yang mengenakan jersey merah, tampil trengginas dan merebut game pertama dengan skor 21-11.

Namun, saat jeda pergantian game, ada kejadian unik dan menggelitik. Nampak Sonoda bermaksud untuk mengganti jersey merahnya yang basah karena keringat.

Alih-alih mengganti jersey dengan warna yang sama, tanpa sadar Sonoda mengenakan jerseynya yang berwarna putih.

Setelah memakai dan bermaksud untuk merapikannya, Sonoda seketika tersadar kalau warna jersey yang dipakainya salah. Dia pun langsung kembali membuka bajunya itu.

Takeshi Kamura yang sedang membersihkan keringatnya dengan handuk dan melihat kelakuan partnernya itu, nampak tak mampu menahan tawanya. Dia pun langsung mentertawakan Sonoda.

Video momen menggelitik tersebut diunggah oleh akun @badminton.japan. Keterangan yang dituliskan pun berisikan meledek tingkah Sonoda.

“Salah jersi,” tulis akun @badminton.japan sambil menyertakan emoji tertawa sampai terguling.

Warganet yang melihat video tersebut, juga ikut langsung meramaikan kolom komentar unggahannya. Komentar yang dilontarkan pun beragam, ada yang mentertawakan Sonoda dan ada pula yang justru salah fokus dengan tertawanya Kamura.

“Bisa-bisanya salah jersey,” tulis @ade_anriani12

“@insssy12 liat deh. bisa-bisanya salah jersey si sonoda,” tulis @anittafadilah_

“@gustaf_samuel kalo di lapangan jangan salah ganti baju yaaa hahaha,” komentar @mmonicamomon

“humorku sereceh ini,“ tulis @minii_rahayu

Sumber: indosport.com

Promo Komisi