G2 Gozen

G2 Gozen Berhasil Juarai VCT 2022: Game Changers EMEA Series 1

Wargoal.com – G2 Gozen berhasil menjuarai ajang VCT 2022: Game Changers EMEA Series 1, setelah berhasil mengalahkan Guild X di Grand Final.

Tim asal Eropa ini berhasil keluar sebagai tim terbaik dalam kompetisi yang diadakan sejak tanggal 24 Januari sampai tanggal 6 Februari secara online. G2 Gozen berhasil mengalahkan Guild X di Grand Final yang menggunakan bracket Best of Five di skor 3:1 (Split – 4:13; Icebox – 16:14; Bind – 13:4; Ascent – 13:7)

Tim G2 Gozen berhasil mendominasi seluruh lawannya dengan kemenangan berturut-turut, mulai dari Sangal Esports Female, noOrg, SuperMassive Blaze Female, hingga Guild X berhasil dikalahkan. Pencapaian tersebut membuat tim G2 Gozen layak mendapatkan gelar juara.

G2 Gozen - Cuplikan Pertandingan

Pertandingan antara G2 dan Guild X diawali dengan perlawanan yang sangat sengit dari kedua tim, sehingga mengharuskan adanya babak overtime hingga skor 16-14

Namun di babak berikutnya Guild X dapat membalikkan keadaan dengan performa yang cukup agresif dan mampu mengalahkan G2 Gozen dengan skor 1-1. Nampaknya G2 Gozen tidak kehabisan cara untuk mengalahkan Guild X. Berkat konsistensinya dalam bermain, G2 Gozen berhasil menunjukkan kepercayaan diri mereka pada Bind dan Ascent yang pada akhirnya semua itu membuahkan hasil yang cemerlang. Gozen meraih kemenangan pertamanya di musim baru ini.

Hasil AKhir

Michaela “mimi” Lintrup sudah bermain dengan sangat baik pada laga ini, dan meraih gelar MVP dengan jumlah total KDA yang sangat memukau sedari awal hingga akhir laga. Dengan menggunakan Killjoy sebagai Agent utamanya, dia mampu memaksimalkannya di segala situasi dan kondisi.

Para penggemar juga memilih Michaela “mimi” Lintrup dari G2 Gozen sebagai pemain terbaik.

Roster utama G2 Sentinel ini menyelesaikan laga dengan KDA tertinggi kedua dari keseluruhan rangkaian laga, yakni di 1,61.

Selama sesi wawancara Mimi berlangsung pasca pertandingan, roster G2 Gozen terlihat sangat bersenang-senang.

 

 

Dalam sesi wawancara, saat ditanya siapa yang akan dia cari secara internasional untuk melakukan pertandingan LAN mendatang, Mimi mengatakan sulit untuk tahu di antara semua wilayah yang berbeda.

Faktanya belum ada dari mereka yang bertemu untuk bertanding satu sama lain. Namun, Mimi mengatakan bahwa ia sangat ingin bertemu dengan salah satu tim Amerika Utara. “Tapi yang jelas, Cloud9 adalah fokus utama kami setiap kali LAN internasional itu akan terjadi,” tuturnya.

Fakta menariknya adalah, belum ada salah satu dari mereka yang bertemu untuk bertanding satu sama lain. Mimi mengatakan, ia ingin bertemu dengan salah satu tim dari Amerika Utara. “Yang Jelas, Cloud9 adalah fokus utama kami setiap kali pertandingan LAN Intertasional itu diadakan”.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: Twitter /G2esports