Frank Vogel Kagum Dengan Perubahan Fisik Anthony Davis

Wargoal.com – Kepala pelatih Los Angeles Lakers Frank Vogel memuji usaha Anthony Davis untuk mempersiapkan fisiknya jelang musim baru. Sebab, baru-baru ini AD muncul dengan transformasi fisik yang luar biasa. Badan pemain berjuluk “Unibrow” tersebut terlihat lebih kering dan berotot.

AD musim lalu termasuk pemain penghuni pusat rehabilitasi. Sebab, dia hanya bermain 36 kali dari 72 pertandingan Lakers musim lalu. Lebih buruk lagi, dia mengalami cedera pangkal paha di playoff. Sehingga Lakers tidak bisa menahan laju Phoenix Suns, yang akhirnya jadi finalis NBA 2020-2021.

Akhirnya tim pelatih Lakers memberi saran kepada AD untuk melakukan persiapan lebih awal sebelum musim 2021-2022. Saran tersebut didengarkan oleh AD. Buktinya, baru-baru ini AD muncul dengan dengan perubahan fisik yang luar biasa. Badannya terlihat lebih kering dan berotot. Frank Vogel sebagai pelatih Lakers memberi pujian atas upaya yang dilakukan Davis selama jeda kompetisi.

“Saya yakin dia banyak melakukan persiapan fisik selama jeda kompetisi. Dua minggu lalu, ketika dia masih berlatih bersama kami, saya menyampaikan beberapa kekhawatiran tim. Termasuk tentang fisiknya. Ternyata dia benar-benar berusaha untuk mengubah semuanya. Saya kagum dengan dia (AD). Hanya dengan melihat perubahan ini saja, saya pikir kami akan mendapatkan musim yang bagus,” kata Vogel, dalam LakeShow Podcast.

Pemain yang sudah delapan kali terpilih sebagai NBA All-Star tersebut berhasil menghapus kekhawatiran staf pelatih Lakers. Dengan perubahan fisik saja, para pelatih sudah yakin kalau AD bakal memberi dampak positif di tim untuk musim depan. Mereka semakin yakin bisa merebut kembali gelar juara liga.

Sementara AD sendiri memanfaatkan jeda kompetisi ini untuk menata hidupnya. Karena dia akhirnya memutuskan untuk mempersunting wanita idamannya, Marlen Page. Pernikahan tersebut diharapkan bisa membawa aura positif bagi AD musim depan

 

Ingin dapat info seputar Basket dan prediksi angka yang akurat. Yuk gabung ke grup telegram >>>klik disini

Sumber : Mainbasket