Bonus New Member

Fans MU Tidak Peduli Dengan Sejarahmu, Mourinho!

Sebuah kritikan keras diberikan Craig Burley terkait komentar Jose Mourinho baru-baru ini. Burley menyebut Mourinho tidak perlu mengungkit-ungkit prestasinya di masa lalu karena fans setan merah tidak peduli dengan hal itu.
Pelatih asal Portugal itu kembali berseteru dengan para jurnalis kemarin. Hal ini terjadi saat setan merah dikalahkan Tottenham dengan skor 3-0 di Old Trafford.
Pada konferensi pers seusai pertandingan, Jose Mourinho merasa kesal karena terus disudutkan dengan skor 3-0 tersebut. Alhasil ia mengatakan bahwa dia sudah memenangkan 3 gelar Liga Inggris di sepanjang karirnya, dan itu masih lebih banyak dari gelar juara yang dimiliki semua manajer Liga Inggris saat ini.
Pernyataan Mourinho itu menuai berbagai respon, salah satunya dari Burley yang menilai perkataan Mourinho tidak layak. “Jika kita bicara sejarah, Sir Alex Ferguson memenangkan 13 gelar Premier League dan itu tidak terbantahkan,” buka Burley kepada ESPN FC.

Fans Tidak Peduli

Burley menyebut bahwa fans setan merah tidak mempedulikan sejarah Mourinho karena menurutnya fans ingin Mourinho membawa klub mereka menjadi juara.
“Masalahnya saat ini adalah United tidak mau hanya menoleh ke belakang untuk melihat sejarah, dan Mourinho sebaliknya melakukan hal itu.”
“Semua orang yang menjadi pendukung Man United sudah tahu betapa jayanya klub di masa lampau, namun saat ini mereka ingin melihat klub mereka meraih kesuksesan di masa depan, sehingga mereka tidak tertarik dengan apa yang dilakukan Mourinho di klub sebelumnya atau berapa banyak jumlah gelar yang sudah ia menangkan.”

Penuhi Ekspektasi

Burley juga menyarankan agar Mourinho bekerja lebih keras agar dia mampu memenuhi ekspektasi dari para fans untuk dirinya.
“Sama seperti fans-fans lainnya, fans United ingin tahu bagaimana Dia [Mourinho] bisa membantu tim mereka untuk kembali berprestasi.”
“Mereka semua ingin Mourinho membuat United melengserkan Manchester City. Saya rasa tidak ada klub manapun yang bisa membeli turnamen bersejarah ini, sehingga Mourinho harus membuktikan kualitasnya.” tutup sang pandit.

Laga Penebusan

Mourinho dituntut untuk membawa Manchester United meraih kemenangan saat mereka menghadapi Burnley di hari Minggu (2/9) mendatang. 

Promo Mingguan

Leave a Reply

Your email address will not be published.