Bonus New Member
Fabrizio Romano: Resmi! Lampard Telah Dipecat
Frank Lampard.

Fabrizio Romano: Resmi! Lampard Telah Dipecat

Wargoal.com – Kabar mengejutkan datang dari Fabrizio Romani lewat cuitannya di Twitter. Pakar transfer asal Italia itu mengungkapkan bahwa sosok pelatih, Frank Lampard, telah resmi dipecat dari Chelsea.

Bahkan, laman resmi Chelsea, chelseafc.com, telah mengumumkan perihal pemecatan Lampard. Sang Presiden, Roman Abramovich, mengungkapkan pernyataannya mengenai pemecatan Lampard, “Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi Klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya.

“Dia adalah pria dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami yakin bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer.

“Atas nama semua orang di Klub, Dewan dan secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Frank atas pekerjaannya sebagai Pelatih Kepala dan mendoakan dia sukses di masa depan. Dia adalah ikon penting dari klub hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat kembali di Stamford Bridge.”

Terhitung, musim ini adalah musim kedua Lampard berada di Chelsea. Sebelumnya ketika The Blues berhasil menembus empat besar EPL pada musim lalu, Lampard telah berekspetasi besar.

Namun tak disangka, ternyata performa Chelsea musim ini jauh dari kata memuaskan. Tim asal London itu tidak konsisten sehingga harus terlempar dari persaingan juara.

Kecewa Berat

Menurut laporan Romano, manajemen Chelsea sangat kecewa dengan kinerja Lampard baru-baru ini.

Mereka tidak senang dengan performa The Blues belakangan ini. Puncaknya terjadi ketika Chelsea dikalahkan Leicester City dengan skor 2-0.

Kekalahan tersebut kabarnya menjadi titik di mana manajemen Chelsea memutuskan untuk berpisah dengan Lampard.

Pengganti Lampard

Romano juga mengklaim bahwa manajemen Chelsea sudah menemukan pengganti Lampard.

Mereka diberitakan akan menunjuk Thomas Tuchel sebagai manajer baru mereka. Tuchel dianggap adalah opsi terbaik bagi Chelsea untuk saat ini.

The Blues kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Tuchel dan ia akan segera diumumkan sebagai manajer baru Chelsea setelah Lampard dipecat.

Berhasil Menang

Pemecatan Lampard ini jika benar-benar terjadi akan terasa ironis.

Karean di akhir pekan kemarin ia berhasil membawa Chelsea menang melwaan Luton Town dengan skor 3-1.

 

Bola.net, Twitter

Promo Mingguan