Bonus New Member
Komentar Capello
Fabio Capello. ⸺SquawkaNews on Twitter

Fabio Capello akan menukar Paulo Dybala dengan Harry Kane

Tampaknya mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, terlihat geram dengan performa Dybala. Ia turut mengomentari performa pesepakbola yang sejak bulan Mei kemarin telah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19.

Fabio Capello menegaskan bahwa jika ia masih berada di Juventus, ia hanya akan menukar Paulo Dybala dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Seperti yang dilansir oleh Dailymail.co.uk dari La Gazetta dello Sport, “Saya bilang saya tidak akan menukar Dybala untuk mendapatkan Pogba. Jika saya bisa, saya akan menukarnya dengan striker Inggris Tottenham Harry Kane.”

Pelatih asal Italia itu percaya bahwa penyebab dari buruknya performa Dybala dikarenakan musim ini Dybala tertular virus Covid-19.

 

Paulo Dybala
Bello tornare al gol ⚽️, ancora più bello portare a casa i tre punti 💪🏼 ⸺paulodybala on Instagram

 

Namun, Dybala telah berjuang untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya setelah ia terjangkit virus Covid-19 pada bulan April lalu.

Komentar Capello mengenai Dybala muncul setelah kabar Juventus akan menawarkan Dybala kontrak baru senilai £9 juta per tahun sampai dengan 2025, tetapi klub akan menjual Dybala jika ia menolak untuk menerimanya.

Chief Football Officer Juventus, Fabio Paratici, sedang menunggu agen Dybala, Jorge Antun, agar terbang ke Italia untuk membicarakan mengenai kontrak.

Menurut Sky Sport Italiatawaran kontrak tersebut merupakan jumlah maksimum yang Paratici dan Juventus ingin investasikan untuk penyerang, padahal Dybala sudah memiliki kontrak yang menguntungkan, yaitu senilai £ 6,8 juta per tahunnya hingga Juni 2022 mendatang.

Promo Mingguan