Bonus New Member
EVOS Icon Pulangkan Jawara di NMA S3

EVOS Icon Pulangkan Jawara di NMA S3

Wargoal.com – Pasukan MDL milik EVOS Icon, berhasil menumbangkan Bren Esports dalam pertemuan mereka di lower bracket playoff NMA Season 3. Bermain dengan sistem Best of 1 (BO1), pasukan Icon tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas mereka untuk lolos ke bracket selanjutnya meskipun menghadapi lawan yang tak seimbang.

Seperti yang diketahui, Bren Esports merupakan tim MLBB papan atas Filipina dengan mencatatkan dua kali gelar MPL PH (Season 1 dan 6), MSC 2018, dan M2 World Championship. Sementara EVOS Icon merupakan tim MLBB lapis kedua yang diperkuat oleh pemain-pemain muda seperti Bajan, Pendragon, Irish, Wyvorz, Ando, dan, Ravicy.

Namun, hal itu sama sekali tak menjadi halangan bagi Bajan cs menumbangkan sang juara M2. Melalui permainan Kufranya, Bajan mampu menghalangi pergerakan jungler Bren, Karltzy yang menggunakan hero Benedetta menjadi andalannya. Bahkan, Hayabusa seorang Irish mampu tampil leluasa mem-pick off satu per satu pemain Bren.

Namun, Kehilangan momen saat perang perebutan lord pertama sempat membuat EVOS Icon kehilangan winning condition. Sekejap Bren mampu memanfaatkan momen tersebut dengan mencuri bagian top dan bot lane outer turret milik EVOS Icon.

Kedua tim sedikit menurunkan tempo permainan hingga menit ke-12. Hal itu berhasil dimanfaatkan Bajan dengan melancarkan serangannya terhadap Karltzy yang sedang terkepung di bagian top lane. EVOS kembali memimpin tempo permainan dan mengamankan lord kedua yang membawa EVOS Icon lolos ke bracket selanjutnya.

Menghadapi pertandingan selanjutnya, EVOS Icon masih menunggu pemenang antara Alter Ego atau Onic Esports. Sementara Bren Esports, harus pulang ke negara asalnya. Kekalahan kali ini menjadi catatan buruk kedua bagi Bren di NMA Season 3, di hari sebelumnya Bren ditumbangkan juru kunci MPL ID Season 7 lalu, Aura Fire.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi