Bonus New Member
evos esports

EVOS Esports Memimpin Klasemen MPL Di Berbagai Negara!

wargoal.com – Bangkitnya EVOS Esports tidak hanya terjadi di MPL Indonesia. EVOS Legends saat ini memang bangkit memimpin puncak klasemen MPL Indonesia season 7 setelah terakhir terjadi di season 4.

Tapi, di region berbeda divisi Mobile Legends EVOS juga sedang memimpin turnamen domestik di sana. Ada EVOS Suhaz di MPL Malaysia dan EVOS SG yang berada di top placement MPL setempat.

EVOS SG contohnya sekarang ada diperingkat kedua klasemen MPL Singapura walaupun sebenarnya perolehan poin mereka sama dengan Almighty yakni dua kali win dari dua game atau 4 kali match win dan satu kali lose.

Kemudian Suhaz EVOS yang merupakan kolaborasi antara tim Suhaz Esports dan EVOS Esports berhasil menduduki peringkat pertama grup B dari MPL Malaysia, sudah empat minggu berjalan di sana dan Suhaz EVOS telah membukukan catatan 5 win dan 1 lose, terbaik dari semua tim.

Prestasi yang dicapai tiga divisi Mobile Legends EVOS Esports menunjukan keseriusan mereka menjadi organisasi esports terbaik di Asia Tenggara. Akan menjadi sejarah baru kalau tiga tim EVOS di MPL Indonesia, Malaysia dan Singapura nantinya keluar sebagai juara bersama-sama.

Jangan lupa gabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

sumber
Promo Mingguan